Tonton video ini untuk mendapatkan tips – tips gaya rambut yang lucu dan menarik hanya dengan menggunakan pensil. Warning: kamu mungkin akan duduk diam di depan kaca kamu seharian dan mengulangnya berkali – kali.

Kami pun memutuskan untuk memilih 4 gaya favorit kami diantara semua tutorial, dan ini adalah mereka:

  1. Pencil Cage Braid

Tata tinggi rambut kamu seperti Ariana Grande. Lalu selipkan pensil di bagian atas kepala, diantara kulit kepala dan pengikat rambut. Selipkan pensil lainnya dengan berlawanan arah. Ambil sedikit bagian dari rambut bagian atas dan mulai kepang ala Dutch. Setiap kali kamu mengambil bagian baru dari rambut, lipat mengelilingi pensil sebelum kamu menambahkannya ke kepangan Dutch kamu. Lindungi bagian akhir rambut menggunakan ikat rambut dan ambil pensilnya.

  1. Pencil Glam Roll

Kesampingkan sebagian dari rambut kamu. Lalu gabungkan keseluruhan rambut tersebut mulai dari hairline hingga bagian atas. Gunakan pensil, pasang berlawanan arah dengan alis kamu lalu mulai lipat rambut kamu mengelilinginya hingga bagian ujungnya. Terakhir, ikat dengan jepit rambut dan ambil pensilnya untuk mendapatkan gaya rambut ini.

  1. Flat Iron Pencil Curls

Taruh pensil satu inci dekat akar rambut kamu dan lipat rambut kamu di sekitarnya. Semakin banyak pensil yang kamu taruh semakin besar ikal yang kamu punya. Bungkus pensil kamu dan rambut kamu dengan sekain alumunium foil. Gunakan catokan hingga ke ujung rambut dan ambil mereka setelah selesai. Biarkan mendingin dan kamu siap untuk beraksi.

  1. Double Pencil Twisted Bun

Gabungkan keseluruhan rambutmu menjadi ikat kuda yang pendek tanpa mengamankannya. Gunakan dua pensil secara horizontal di bawahnya. Ikat rambut kamu mengelilingi pensil sebanyak dua kali, dan setelah merasa cukup, putar pensilnya, dan dari atasGather your hair into a low ponytail without securing it. Selipkan mereka mengarah ke leher kamu.

Baca juga Penting !! Kamu Harus Tau Penyebab dan Cara Mengatasi Ketombe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang