landscape-1435005267-hbz-office-linda-evangelista-index

Berolahraga di tempat kerja terdengar sangat melelahkan. Tetapi kami tidak membicarakan bahwa kamu harus membawa banyak pakaian ke tempat kerja sehingga kamu bisa menggantinya dan berangkat ke gym setelah dai kantor, atau menemukan sela waktu untuk melakukan pilates. No. Kami ingin memperkenalkan tiga alat (yang bisa sudah kamu cari) yang akan berhenti membuat kamu melihat catalog dan justru mulai berolahraga.

1) Cubii Desk Elliptical. Ini tidak akan menggantikan spin class kamu, tapi setidaknya alat ini adalah alat olahraga yang tepat untuk kamu tetap melakukan cardio bahkan ketika kamu duduk, sedang menikmati makan siang, atau membalas email. Kamu mungkin tidak akan keringatan, tapi kaki kamu mungkin letih.

Cubii desk elliptical, $347, mycubii.com.

2) Slendertone Abdominal Muscle Toner. Electric Muscle Stimulation (EMS) mungkin terdengar menakutkan, tetapi sebenarnya alat ini benar – benar seru kok. Begini caranya bekerja: Setelah kamu menempelkannya di perut kamu, koneksikan dengan aplikasi yang ada di smartphone kamu untuk melacak tingkat kesehatan kamu. Lalu pasang level yang kamu nyaman dengan range dari 1 sampai dengan 100. Di level yang rendah, mungkin akan terasa sensasi geli. Di Level yang kami semua nyaman untuk gunakan (30 – 33) rasanya seperti kita sedang melakukan crunches, dan ketika kita tidak sengaja menaikkannya ke 40, rasanya benar – benar seperti alat pacu jantung. Kamu bisa menggunakannya di mana saja, tetapi diperlukan asupan makan yang sehat dan olahraga lainnya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Slendertone Abdominal Muscle Toner, $230, slendertone.com.

 

3) Facial Fitness Pao. Alicia Yoon, pendiri dari Peach & Lily, memberi tahu kami mengenai alat yang menjadi dambaan untuk setiap orang Korea saat ini. Alat ini fleksibel dan hanya sebuah tongkat sepanjang lengan dengan sebuah bundaran di ujungnya. Alat ini dibuat bertujuan untuk membuat rahang kamu lebih bagus dan lebih tegas. Memang belum dibuktikan seberapa tegasnya rahang kamu nantinya atau apakah ini pantas untuk digunakan di kantor, teapi dapat dijamin bahwa otot dalam kamu pasti bekerja. Plus, Christiano Ronaldo adalah wajah dari alat ini, jadi melihat bungkusnya akan memberikan motivasi untuk kita pergi ke gym setelahnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fakta-Fakta Seputar Miss V yang Wajib Diketahui Para Wanita

Mengulas masalah organ intim wanita memang seolah tak