Make up harian harus ringan dan mudah dilakukan, bukan sesuatu yang sangat berat. Kamu menginginkan makeup yang kamu pakai secara teratur agar nyaman dan sesuatu yang membuat kulit kamu tetap dapat bernafas. Menempatkan lapisan foundation bisa sangat sulit untuk dipakai sehari-hari. Tips make up sehari-hari yang mudah bisa sangat membantu dalam kasus seperti itu. Menerapkan riasan berat sehari-hari tidak hanya sangat sulit, juga berbahaya bagi kulit. Riasan yang berlebihan bisa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat, yang pada gilirannya hanya akan membuat kamu menggunakan lebih banyak makeup. Tapi, kamu hanya perlu sedikit produk untuk mendapatkan makeup sehari-hari yang mudah. Dan kebanyakan dari mereka adalah produk serbaguna. Dengan tips make up untuk tampilan sehari-hari ini, kamu akan terlihat segar sepanjang hari, tanpa harus menumpuk lapisan produk.

Riasan yang berlebihan cenderung mulai terlihat buruk di penghujung hari, karena banyak alasan, seperti sifat licin wajah, atau debu dan polusi. Hal ini menyebabkan peleburan foundation, eyeliner dan akan membuat mata kamu terlihat seperti mata panda dan maskara yang mulai luntur juga. Jadi, berikut adalah beberapa tips make up cepat untuk pemakaian sehari-hari. Gunakan krim BB dan bukan foundation. Krim BB jauh lebih ringan daripada foundation dan cenderung melakukan banyak hal sekaligus, seperti primer, pelembab, memberikan perlindungan menyeluruh dan perlindungan dari sinar matahari.

Memilih blush krim dan bukan blush powder. Cream blushes lebih berpigmen dan terlihat lebih seperti flush alami di wajah. Jadi untuk cahaya merah muda yang sehat,kamu bisa menggunakan blush krim.

Untuk bagian mata jangan menggunakan eyeliner untuk mata yang penuh. Sebagai gantinya, cukup kencangkan garis air atas dan kemudian gesek pada 2-3 lapis maskara tahan air. Kelentikan membuatnya tampak seperti bulu mata kamu terlihat alami. Melentikkan bulu  mata adalah tips makeup sehari-hari yang sangat berguna dan mudah.

Untuk bibir kamu bisa mencari warna yang kamu sukai sesuai dengan mood kamu. Kami pikir pipi merah muda dan warna bibir terlihat sangat segar dan cantik. Bibir adalah salah satu bagian yang akan sangat berpengaruh untuk penampilan kamu. Jadi, kamu bisa berekspresi dengan warna yang kamu sukai dan juga memadukannya dengan pakian yang kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan setting spray atau bedak untuk mengatur tampilan. Semprotkan setting spray jika kamu ingin makeup kamu tahan lebih lama. Dengan menggunakan setting spray akan membuat tampilan kamu terlihat dewy, cerah dan segar. Jadi, kamu bisa menggunakannya untuk makeup sehari-hari.

Inilah beberapa tips makeup yang cepat dan mudah. Jadi mulai sekarang kamu tidak punya alasan lagi untuk tidak mengunakanmake up karena tidak punya waktu. Kamu juga bisa mengurangi menggunakan make up yang terlalu tebal untuk kebaikan kulit kamu.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area