Memilih pasangan untuk menikah memang bukan hal yang mudah karena terlihat baik saja tidak cukup dan belum tentu sesuai, tapi cocok juga belum tentu jodoh. Hm membingungkan yaa ladies. Nah bagi wanita mencari pria untuk dijadikan pasangan seumur hidup memang tidak bisa sembarangan, siapa sih yang tidak ingin memiliki pernikahan langgeng hingga maut memisahkan.

Jodoh memang sudah diatur oleh sanga maha kuasa, tapi kita juga perlu usaha mencari yang terbaik. Setiap wanita pasti memiliki tipe ideal untuk dijadikan pasangan. Ada yang menginginkan pria mapan, dan ada pula yang yang menginginkan pria yang membuat nyaman. Pria yang mapan merupakan salah satu tipe ideal kebanyakan wanita, namun hal ini bukan berarti wanita itu matre loh.

Seperti apa sih pria mapan itu ? Beberapa orang mengatakan bahwa pria mapan itu pria yang kaya, banyak pendapat yang mengatakan tanda pria yang mapan namun sebenarnya inilah beberapa tanda pria yang bisa di bilang mapan itu. Yuk kita cek ladies.

  1. Pria yang memiliki tujuan hidup, artinya dia memiliki rencana hidup dan berbagai rencana masa depan. Bukan pria yang gimana nanti tapi nanti gimana.
  2. Memiliki rencana yang harus dilakukan saat membayangkan dan menemukan kegagalan.
  3. Tidak pernah bergantung pada orang lain, ketika harus mengambil keputusan, dia dapat mempertimbangkannya dan memutuskan mana yang baik dan mana yang buruk untuk dirinya dan juga orang lain.
  4. Mampu bertanggung jawab pada hidupnya dan dia akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk orang yang disayanginya.
  5. Tanpa segan memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan pertolongan.
  6. Memiliki sikap yang menyenangkan bagi orang lain.
  7. Dia memiliki wawasan yang luas sehingga saat berada di dekatnya membuat orang lain merasa nyaman.
  8. Pria dengan tipe family man, pria seperti ini selau bertanggung jawab atas keluarganya dan menganggap bahwa keluarga merupakan motivasi terbesar untuk mengembangkan karirnya.
  9. Mungkin dia tidak memiliki gaji yang tinggi, kantor tempat ia bekerja pun bukanlah perusahaan yang besar. Tapi dia memiliki investasi yang besar, belum lagi kemampuannya dalam melihat peluang bisnis. Pria tipe ini sebaiknya dipertahankan.
  10. Selalu bersikap realistis meskipun memiliki mimpi yang besar dalam hidupnya.
  11. Pria yang mapan selalu berpikir positif dan optimis dalam menjalani hidup. Ia memahami apa kekurangan dan kelebihannya. Mampu menempatkan diri dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,