Image result for tampil dengan bulu mata yang lentik

Makeup mata adalah salah satu kunci keberhasilan penghiasan wanita mana pun. Namun, riasan mata bukan tentang menuangkan semua kosmetik mata ke seluruh matamu. Untuk riasan mata yang benar dan akurat, kamu perlu memastikan bahwa kamu menggunakan riasan mata dengan urutan dan pola yang benar. Untuk membuat tantangan riasan mata kamu menjadi sukses dari waktu ke depan, berikut adalah tips tata rias mata berikut yang disarankan oleh para ahli kecantikan. Tips riasan mata ini sederhana dan mudah dilakukan di rumah. Pakar kecantikan memastikan bahwa, jika kamu dapat mematuhi semua trik makeup mata ini dalam satu kesempatan, maka mata kamu pasti akan menjadi lebih hidup.

  1. Untuk Plump Bulu Mata Kamu

Jadi, apa semua yang kamu lakukan untuk mengencangkan bulu mata kamu? Nah, ada dua cara melakukannya saat makeup:

  • Oleskan dua mascara yang berbeda, yaitu satu diatas yang lainnya. Oleskan mantel pertama, biarkan mengering sepenuhnya dan kemudian, oleskan lapisan kedua dari ramuan maskara berikutnya.
  • Jika kamu hanya memiliki satu jenis maskara, cukup gunakan translucent powder setelah menggunakan maskara.
  1. Mendefinisikan Alis

Seringkali, wanita bingung bagaimana cara menentukan alis mereka. Cara yang tepat adalah, gambar garis besar dengan pensil alis dulu. Pensil alis yang kamu gunakan untuk melakukan bentuk itu harus satu warna lebih rendah dari warna alami kamu. Begitu garis besar ditarik, lakukan pengisian alis dengan bedak alis dengan sikat tipis yang tipis.

  1. Menggunakan Pensil Mata putih Pada Bagian Bawah

Kunci untuk ini adalah dengan menggunakan pensil mata putih di sepanjang garis bawah mata. Gunakan pensil mata putih untuk menggambar garis tebal pada garis air rendah atau tepi mata kamu. Ini adalah kunci hack yang bisa membuat mata kamu keluar dari bagian wajah lainnya.

  1. Hack Sebelum Mascara

Untuk membuat bulu mata kamu terlihat panjang dan berbentuk, maskara bukan satu-satunya cara. Kamu harus menggunakan penjepit bulu mata sebelumnya. Penjepit bulu mata harus dipelintir pada bulu mata kamu dari  dalam ke luar dua kali sebelum mengoleskan maskara.

  1. Pemetaan Eyeliners

Riasan mata yang ideal dan bagus terdiri dari dua eyeliners – satu di bibir atas dan satu di bibir bawah. Jika mata kamu secara alami ditambahkan ekstra dan kamu ingin menyembunyikannya, maka hubungkan liners di ujungnya. Bagaimana kamu mengakhiri liner di ujung matamu menentukan penampilan terakhir makeup kamu.

  1. Mengelola Masalah Bawah Mata

Banyak wanita berperang dengan masalah mata dan jika kamu juga melakukannya, maka jangan khawatir. Ada hacks untuk mengelola masalah mata kamu dengan make up mata yang tepat. Kamu harus menerapkan foundation dan kemudian concealer di bawah kamu untuk menyamarkan masalah bengkak atau lingkaran gelap. Jika kamu mengandalkan foundation atau concealer saja, maka tampilan keseluruhan mungkin akan kacau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak