Gampang Banget! Tips Agar TampilanEyeliner Natural Dan Rapi

Make up yang terlihat natural layaknya tidak menggunakan make up saat ini memang sedang digandrungi. Selain menjadikan tampilan wajah tetap fresh, tampilan make up natural pun bisa memperlihatkan kecantikan alami dari pemakainya. Meski demikian, tampilan make up yang natural justru kerapkali rumit untuk dilakukan.

Bagian make up yang tidak akan bisa dilewatkan yakni bagian mata. Make up mata ini memang penting karena tatapan pertama setiap orang yang melihat kamu adalah mata. Untuk itulah make up mata harus dimaksimalkan misalnya saja dengan pemakaian eyeliner. Jika kamu tidak ingin eyeliner terlihat berlebihan, maka berikut ini tips yang harus kamu ikuti.

Hindari cat eyeliner
Model eyeliner bentuk mata kucing tidak cocok jika kamu ingin make up secara natural lho. Model eyeliner ini akan jadikan tampilan kamu justru dramatis dan mencolok. Jika kamu memakai cat eye, maka perhatian orang lain pastilah langsung ke mata yang sangat dramatis itu. Cat eyeliner ini akan bisa rusak make up kamu yang dibuat natural. Orang lain pun akan menyadari jika kamu pakai make up saat itu. Jadi hindari cat eyeliner ya. Ketika ingin membentuk garis mata, ada baiknya jika garisnya dibuat tipis sehingga tidak akan terlalu jelas terlihat.

Pemilihan warna eyeliner
Tentu kamu sudah tahu jika saat ini eyeliner telah tersedia dalam banyak sekali warna. Namun, dari segala warna yang ada, warna hitam adalah warna eyeliner yang kerapkali dipilih. Padahal warna hitam ini akan menjadikan penggunaan eyeliner sangat jelas ada di mata.Tenang saja, kamu bisa memilih warna eyeliner yang lain kok seperti coklat atau abu-abu. Kedua warna ini adalah yang paling aman untuk dipilih jika kamu ingin tampilan no make up.

Pakai eyeshadow

Demi bisa mendapatkan eyeliner yang kelihatannya natural, maka kamu pun bisa memakai eyeshadow. Kamu bisa memakai eyeshadow ini untuk berikan garis tipis di mata. Pemakaian eyeshadow ini menjadikan hasil warna yang keluar pun tidak pekat layaknya eyeliner biasanya. Namun, jika kamu memiliki kelopak mata yang cenderung berminyak, maka cara yang satu ini tidak disarankan. Hal ini karena eyeshadow yang menempel akan mudah sekali hilang karena minyak tersebut. 

Pulaskan di bagian garis dalam bulu mata atas


Demi bisa mendapatkan eyeliner yang terlihat natural, maka ada teknik perlu kamu ketahui. Teknik ini adalah dengan memulaskan garis ke bagian dalam bulu mata atas sepanjang akar bulu matanya. Kamu dapat mengawali dengan cara menarik kelopak mata ke atas dengan pelan. Jika sudah agak terbuka, maka langsung saja ulaskan eyeliner di garis bulu mata untuk mengisi sela bulu mata kosong. Demi memudahkannya, maka kamu bisa mulai di bagian tengah pada bagian ujung luar mata. Cara ini terlihat sederhana, padahal mata kamu akan bisa terlihat makin besar dan bulu mata pun akan kelihatan tebal. Poin penting yang bisa kamu perhatikan dengan teknik ini adalah penggunaan eyeliner tidak akan kelihatan lho.

Baca Juga:

^  REVIEW Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
^  Ini Alasan Kenapa Pria Berbohong
^  5 Jenis Heels yang Dapat Kamu Padukan dengan Jeans

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Panik. Ini Beberapa Trik Perbaiki Lipstick yang Patah

Jangan Panik! Inilah Trik Perbaiki Lipstik Yang Patah