aselfie-1-popsu-au

 

Beberapa tahun terakhir selfie menjadi tren yang sangat populer di dunia, tak hanya wanita pria pun banyak yang memiliki hobi selfie. Hal ini merupakan salah satu dampak dari kemajuan teknologi sehingga semua orang yang memiliki gadget menjadikan selfie atau menjepret apapun yang berkesan sebagai kebiasaan.

 

Namun ternyata tak semua orang merasa percaya diri saat selfie atau berfoto, alasannya karena merasa tidak bisa mendapatkan hasil yang baik dari jepretannya. Mau tau caranya agar wajahmu lebih fotogenik saat berfoto ? Berikut tips and trick nya.

 

Atur Cahaya dengan Baik

 

Cahaya merupakan salah satu kunci agar hasil selfiemu bagus ladies, ketika berfoto di tempat yang kurang cahaya maka hasil yang didapatkan akan terlihat kurang bagus. Wajahmu akan terlihat lebih gelap serta kurang fokus, untuk mendapatkan hasil yang baik dapatkan tempat yang memiliki cahaya yang maksimal. Cahaya alami merupakan lampu yang paling baik untuk hasil fotomu. Namun jika kamu berada di dalam ruangan, usahakan memilih tempat yang disinari banyak lampu. Cara lainnya adalah dengan meletakkan kertas putih di bawah dagu agar bagian bawah wajah memantulkan sinar lebih terang.

 

Pilih Angle yang Baik

 

Berfoto dengan angle yang baik fotomu akan terlihat lebih bagus, cara untuk mengetahui angle terbaik adalah coba berfoto sebanyak mungkin dengan berbagai angle kemudian pilih angle yang mendapatkan hasil terbaik selain itu pertahankan posisi ponsel atau kamera sejajar dengan kepala agar proposi wajahmu seimbang serta jangan memposisikan ponsel lebih rendah karena akan membuat wajahmu terlihat lebih berisi.

 

Crop yang Tidak dibutuhkan

 

Jika kamu berada ditempat atau background kurang bagus kamu bisa memilih untuk memotong atau crop yang memang tidak diperlukan agar mencegah tampilan yang tidak diinginkan.

 

Nah itulah tiga tips paling ampuh untuk membuat wajahmu terlihat fotogenik saat berselfie, sebenarnya masih banyak cara lain namun itu semua tergantung pada mood serta ekspresi dirimu ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang