How-to-get-beautiful-eyes

 

Pembersih Susu. Susu dingin adalah pilihan terbaik untuk membersihkan mata. Celup bola kapas ke dalam semangkuk susu dingin dan bersihkan mata dengan hati-hati. Setelah itu, ambil lagi sedikit kapas untuk kedua mata, celupkan ke dalam susu, lalu taruh di mata selama 15-20 menit. Kemudian bilas mata dengan air.

 

Air mawar. Tidak hanya berguna untuk membersihkan mata secara menyeluruh, satu atau dua tetes air mawar juga menciptakan sinar alami di mata.

 

Madu. Tuang beberapa tetes madu asli ke mata dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu bersihkan mata dengan hati-hati. Madu berguna sebagai disinfektan dan pendingin alami yang mampu mngurangi kemungkinan infeksi mata dan menciptakan sinar alami mata. Untuk mata yang indah dan bersinar, ulangi pemakaian sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

 

Biji Adas. Biji adas terkenal dengan keefektivannnya untuk menyembuhkan gangguan pada mata. Selain mempertahankan kesehatan dan kemampuan melihat mata, biji adas juga bisa digunakan untuk membersihkan mata. Untuk membuat campuran permbersih mata alami, rebus satu sendok teh biji adas dalam dua cangkir air. Rebus sampai air rebusan berkurang setengahnya. Saring, endapkan sekaligus tunggu sampai dingin. Setelah itu ambil bagian jernih campuran tersebut dan gunakan beberapa tetes sekali seminggu.

 

Teh. Dua jenis teh yang terkenal sebagai pembersih mata alami adalah teh hijau dan chamomile. Selain itu, manfaat yang diperoleh dari dua jenis teh ini adalah menyembuhkan gatal dan iritasi mata. Pastikan air teh bersuhu cukup dingin ketika dipakai untuk membersihkan mata. Untuk mengurangi bengkak dan kantong mata, taruh kantung teh pada mata selama beberapa menit.

 

Nutrisi multi-vitamin. Nutrisi multi-vitamin terutama yang mengandung vitamin A, C, dan E sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan alami mata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan