model

Di Indonesia setiap harinya pengguna motor semakin meningkat, baik pria maupun wanita. Hal ini dikarenakan motor lebih cepat daripada angkutan umum saat terjadi kemacetan. Dan sepertinya sekarang maah lebih banyak pengendara motor wanita daripada pria. Walaupun kemacetan ibu kota yang parah ini tetapi mereka tetap tangguh. Jika kamu adala pengendara motor wanita juga, kamu juga harus tahu tips aman untuk mengendarai motor, antara lain :

  1. Jangan Memakai Rok Mini

Agar kamu mengendarai motor dengan nyaman dan aman sebaiknya jangan gunakan rok mini. Karen ajika kamu menggunakan rok mini akan membuat ruang gerak kamu tidak bebas. Dan hal ini juga bisa membuat niat jahat muncul dari beberapa orang. Akan lebih baik jika kamu menggunakan celana panjang agar lebih aman dan nyaman saat dijalan. Naah jika kamu memang harus menggunakan rok mini untuk bekerja, kmau bisa menggantinya di kantor.

  1. Jangan Menggunakan High Heels

Memakai high heels memang membuat penampilan seoran wanita menjadi terlihat sempurna. Tetapi sangat tidak disarankan memakia high heels saat kamu sedang naik motor. Karena jika kmau menggunakan motor yang koplingan, kamu akan sulit memosisikan kaki kamu di kopling dan kesulitan saat akan mengoper gigi.

  1. Jangan Memakai Perhiasan Berlebihan

Perempuan memang suka menggunakan aksesoris perhiasan untuk membuat penampilan semakin menark. Hal ini biasanya digunakan karena untuk melengkapi sebuah penampilan. Tetapi hindari memakai aksesoris perhiasan yang berlebihan karena hal ini akan menarik perhatian orang jahat dan bisa mencelakai diri kita.

  1. Selalu Menyimpan Nomor Bengkel

Kita tidak pernah tahu kapan motor kita akan rusak. Jadi lebih baik sedia payung sebelum hujan. Simpan nomor bengkel yang menjadi langganan kamu. ketika sesuatu hal terjadi tiba-tiba, maka kamu sudah tahu harus menghubungi siapa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah