australian-skin-institute-asi-summer-skin

 

Bagi sebagian orang usia wanita yang sudah menginjak 26-29 tahun merupakan usia yang cukup matang, mulai dari kedewasaan berpikir hingga jodoh, biasanya diusia ini wanita yang belum menikah akan rajin ditanyai kapan menikah, selain usia yang semakin matang kulit juga akan semakin tua.

 

Perubahan-perubahan pada kulit akan mulai terlihat pada usia ini, semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik meski usia yang semakin tua, untuk mencegak terjadinya keriput, kulit kering atau garis-garis halus pada kulit kamu wajib baca dan terapkan beberapa tips ampuh untuk menjaga kecantikan kulitmu di usia 26-29 ini ladies.

 

Gunakan Retinoid

Retinoid merupakan cairan seperti retinol, kamu bisa gunakan retinoid untuk membantu menstimulasi produksi kolagen baru dan membuat kulit tampak lebih padat dan seperti masih muda, retinoid juga mampu menyamarkan garis-garis halus, keriput hingga menyamarkan bekas hitam pada wajah.

 

Gunakan Sunblock Saat Beraktifitas Dibawah Sinar Matahari

Gunakan sunblock sebelum kamu beraktifitas diluar ruangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas karena akan menyebabkan penuaan dini.

 

Gunakan Krim Mata

Gunakan krim mata untuk menjaga kehalusan kulitmu dan terhindar dari garis-garis halus yang muncul, selain itu krim mata juga mampu membuat matamu terlihat lebih segar.

 

Lembabkan Kulit

Sebisa mungkin buat kulit selalu lembab dengan cara banyak minum air putih atau gunakan lotion agar kulit selalu lembab dan kulit tidak kering karena kekurangan cairan.

 

Nah itulah empat cara mudah yang bisa kamu terapkan dalam keseharian untuk menjaga kecantikan kulit diusia 26-29.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia