Jika kamu melakukannya dengan benar, maka winged eyeliner akan membuat penampilan kamu terlihat semakin menggoda dan juga lebih menggairahkan. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan hasil winged eyeliner sesuai yang diinginkan, apalagi buat kamu yang masih pemula. Walaupun harus memiliki ketrampilan yang bagus untuk membuatnya,  tetapi kamu bisa mempelajari ketrampilan tersebut. Inilah beberapa tips dan trik awal yang tepat agar kamu mendapatkan winged eyeliner sesuai yang kamu inginkan. Antara lain :

  1. Membuat Sketsa Outline

Menggunakan eyeliner pensil untuk menggambar garis tipis sedekat mungkin dengan garis bulu mata atas. Sebisa mungkin kamu harus menggambarnya setipis mungkin. Karena hal ini berguna sebagai dasar untuk winged eyeliner.

  1. Mengukur Panjang Winged Eyeliner

Kamu harus mengukur panjang winged eyeliner yang akan kamu buat. Caranya adalah dengan menggunakan pensil eyeliner, pegang pensil pada titik akhir bulu mata bawah dan arahkan keatas secara diagonal dan keluar.

  1. Membuat Garis Pada Kelopak Mata

 

Kamu bisa menggambar garis diagonal keluar yntuk membentuk winged eyeliner. Agar hasilnya tidak berantakan, kamu bisa menggunakan kaca lalu mulailah di ujung garis eyeliner yang digambar di atas garis bulu bagian atas. Setelah itu gambar garis diagonal kira-kira 45 derajat keatas. Kamu bisa menentukan panjang winged eyeliner sesuai yang kamu inginkan.

  1. Membuat Garis Dari Ujung

Selanjutnya adalah membuat garis dari ujung ketengah mata. Kencangkan dulu bagian kelopak mata lalu tarik garis lurus diagonal dari ujung sampai ke bagioan tengah. Saat melakukan ini mata kamu harus dalam keadana tertutup dan juga kamu harus menarik sedikit bagian kelopak mata agar lebih kencang.

  1. Mengisi Outline

Setelah itu kamu bisa mengisi outline yang telah kamu buat sehingga bagian kulit dalamnya tertutup. Jangan sampai ada celah kulit yang tersisa dibagian dekat bulu mata. Sehingga hasilonya akan terlihat lebih alami.

  1. Menebalkan Garis Pada Kelopak Mata

Agar bagian ujung winged eyeliner terlihat tipis, maka kamu harus menebalkan garis pada bagian kelopak mata. Dengan begitu bagian ujung winged eyeliner akan terlihat lebih tips dan terlihat lebih natural.

Inilah beberapa tips dan trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat winged eyeliner. Jika kamu rutin melakukan hal ini, dengan seiring berjalannya waktu kamu pasti akan menjadi ahli dalam membuat winged eyeliner. Jadi, walaiupun sekartang kamu belum ahli dalam membuat winged eyeliner, suatu saat kamu pasti akan jago dalam membuatnya. Jangan lupa ya untuk selalu mencobanya,

Baca juga Masih Belom Bisa Pakai Eyeliner Dengan Benar? Tenang, Kamu Tetap Bisa Terlihat Cantik Dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Terbaik Untuk Cuaca yang Panas

Menghabiskan waktu berlibur di pantai, berjalan dengan telanjang