rbvahftasmyaysv0aadxek5vamc882

Mempunyai perut buncit memang menjadi masalah untuk wanita. Karena hal ini akan membuat kamu tidak percaya diri dengan penampilanmu. Kamu juga harus pintar memilih pakaian yang bisa membuat perut buncit kamu tertutup. Dan hal itu tidaklah mudah, tetapi ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menutupi perut buncit kamu.

  1. Jangan Menggunakan Bahan Jersey

Hindari menggunakan pakaian berbahan jersey yang melar dan elastis, karena bahan tersebut akan membuat lekukan tubuhmu terlihat dan mempertegas bagian perut kamu. Untuk menghindari itu kamu sebaiknya menggunakan pakaian yang berbahan katun, sifon, atau balotelli, karena bahan ini akan membuat kamu terlihat langsing.

  1. Menggunakan Busana Asimetris

Kamu bisa menyamarkan perut buncit kamu dengan menggunakan pakaian dengan potongan yang asimetris. Karena ha ini akan membuat bagian pinggang kamu terlihat ramping.

  1. Menngunakan Pakaian Dengan Warna Gelap

Hal lain yang bisa kamu gunakan untuk menutupi perut buncit kamu adalah menggunakan pakaian dengan warna yang gelap, dan jangan gunakan pakaian dengan warna yang terlalu terang.

  1. Gunakan Celana Dengan Potongan Tinggi

Gunakan celana dengan potongan tinggi sehingga dapat menutupi perut kamu. Dan kamu bisa memadukan dengan atasan blouse panjang yang menutupi bagian perut hingga pinggang.

  1. Jangan Menggunakan Busana Dengan Motif Yang Besar

Jangan menggunakan busana yang mempunyai motif yang besar seperti bunga-bunga, karena hal ini akan membuat kamu terlihat semakin besar. Jika ingin menggunakan busana yang bermotif, gunakan motif yang kecil.

  1. Jangan Menggunakan Busana Dengan Motif Horizontal

Menggunakan pakaian dengan motif horizontal akan membuat tubuh kamu terlihat lebih lebar. Gunakan pakaian dengan motif vertikal agar membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping dan menyamarkan perut buncit kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk