Hasil gambar untuk tips menggunakan eyeliner

Banyak orang yang percaya bahwa mata seorang wanita akan menyampaikan apa yang ada di dalam hatinya. Oleh karena itu, adalah wajar bahwa ketika pertama kali kamu melihat seseorang, maka kamu akan melihat matanya.

Wanita adalah makhluk yang paling sadar kamera di alam semesta ini. Mereka adalah orang-orang pertama yang membuat catatan fakta bahwa mata bukan hanya untuk dilihat dan ketika kamu bertemu seseorang untuk pertama kalinya, mata kamu adalah hal pertama yang mereka perhatikan tentang kamu. Itu sebabnya, mereka berusaha keras untuk memastikan bahwa mata mereka terlihat sempurna.

Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengaplikasikan eyeliner ke mata. Ini tidak hanya membuat mata terlihat berani tetapi juga memastikan bahwa semua kekurangan mata tersembunyi dengan baik. Dengan demikian, tidak akan terlampau jauh untuk mengatakan bahwa eyeliner adalah produk ajaib.

Tetapi, tidak semua orang bisa menggunakan eyeliner dengan sempurna, apalagi mereka yang masih pemula. Harap dicatat bahwa seorang pemula mungkin belum tentu remaja, mungkin seorang wanita berusia 45 tahun yang sedang merias wajah untuk pertama kalinya. Untuk membantu wanita seperti itu tidak hanya menggunakan eyeliner normal tetapi juga menguasai tampilan winged  eyeliner, berikut beberapa tips dan triknya

  1. Untuk Bagian Atas Gunakan Pensil

Gambarlah dasar untuk eyeliner kamu dengan menggambar garis tipis. Pastikan garis ini sedekat mungkin dengan bulu mata kamu. Jangan khawatir tentang kehalusan garis ini pada titik ini. Karena ini hanya sebuah pangkalan, kamu  akhirnya akan menjalankan liner kamu di atas yang sama, sedikit kekasaran pada saat ini tidak akan merugikan kamu.

  1. Tentukan Seberapa Winged yang Akan kamu Bentuk

Setelah kamu menarik garis bawah, arahkan ke atas secara diagonal dan terus ke atas ke titik di mana kamu  ingin sayap kamu melebar. Wanita yang memiliki kelopak mata hoodies harus lebih sadar pada titik ini. Wanita seperti itu harus memastikan bahwa sudut sayap lebih ke arah luar daripada ke atas. Jika hal seperti itu tidak dilakukan, liner akan berakhir bersentuhan dengan bagian hoodies tutupnya, yang pada gilirannya akan menghasilkan campuran yang sama.

  1. Mulai Menggambar Keluar

Kamu dapat memulai dengan ujung garis eyeliner dan mengukir garis diagonal. Garis harus mengarah ke arah ujung alis. Dapat dimengerti bahwa untuk pemula seringkali sulit untuk mendapatkan tindakan khusus ini pada percobaan  pertama. Jika kamu tidak berhasil, jangan kecewa. Gunakan kapas yang ditusukkan ke dalam cleansing milk untuk menyeka dan kemudian coba lagi.

  1. Gambarkan Garis Lurus

Garis ini harus keluar dari ujung yang kamu tinggalkan di bagian tengah alis. Dengan menggunakan garis lurus ini, maka sayap kamu akan semakin terlihat halus. Sekali lagi, jangan berharap kesempurnaan dalam upaya pertama dan ingatlah bahwa ketekunan adalah kuncinya di sini. Untuk kedua mata kamu, pastikan kamu menggambar garis ini dengan tangan dominan kamu(ini berarti bahwa jika kamu  tidak kidal, kamu harus menggunakan tangan kanan kamu dan sebaliknya). Jika kamu tidak yakin dengan langkah ini, cobalah berlatih berulang kali dengan pensil liner, bersihkan yang tidak sempurna dengan kapas yang ditusukkan ke dalam susu pembersih. Melakukan ini berulang-ulang selama empat hingga lima hari akan memberi kamu kesempurnaan yang diinginkan.

  1. Isi Ruang Kosong

Ini mungkin langkah termudah dalam keseluruhan proses. Di sini, yang harus kamu  lakukan adalah ambil eyeliner kamu dan isi garis mata bersayap yang baru saja kamu buat. Caranya di sini adalah mengisi celah sedekat mungkin, agar kulit tidak terlihat. Cobalah untuk memadukan bulu mata kamu  ke dalam eyeliner. Untuk membuat hal seperti itu mungkin, pilihlah pilihan kamu (yang mungkin jenis pensil kering atau dari dasar cair)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu