20-Best-Benefits-Of-Potato-For-Skin-Hair-And-Health

 

Kentang adalah makanan yang meduduki posisi ke-empat setelah padi, gandum, dan jagung. Tapi taukah kamu bahwa kentang dapat digunakan untuk tips kecantikan? Mari berbicara tentang bagaimana kamu bisa menggunakannya sebagai bahan kecantikan rambut.

 

Ambil sebuah kentang, parut, peras airnya, simpan dalam mangkuk, tambahkan satu telur, adih, aduk dengan rata. Oleskan pada akar rambut dan seluruh rambut. Biarkan selama 20 menit. Cuci dengan air hangat, lalu cuci dengan sampo biasa. Lakukan sekali dalam 20 hari untuk hasil terbaik. Masker ini membuat rambut sehat dan berkilau.

 

Kupas kentang. Rebus air di dalam pan dan tambahkan kentang yang telah dikupas tadi. Rebus hingga 20 menit. Kemudian saring air di gelas atau wadah lain. Cuci rambutmu dengan sampo biasa, kemudian bilas dengan air tersebut. Ini membantu rambutmu menjadi hitam alami. Lakukan setiap kali keramas.

 

Apakah kamu mengalami masalah kerontokan rambut? Ambil 3 gelas sdt jus kentang, 3 sdt jus aloe vera dan 21 sdt madu. Oleskan ke seluruh rambut. Biarkan selama 2 jam, lalu bersihkan dengan sampo. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali seminggu.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang