17-Day-Diet-Plan-Menu

Tubuh langsing memang dambaan semua orang. Untuk mencapai hal itu biasanya orang akan melakukan diet. Tetapi kadang kita minder duluan karena membayangkan diet yang akan dilakuakn nanti sangat menyiksa. Padahal tidak semua diet itu menyiksa. Untuk apa mendapat tubuh yang langsing tetapi menyiksa tubuh kita. Sebenarnya ada diet yang ramah yang bisa kita lakukan untuk menjaga berat badan kita. Tips ini sangat mudah dan simple untuk dilakukan. Jika kamu melakukannya dengan rutin, maka kamu akan mendapatkan tubuh langsing yang kamu idamkan. Sekarang kita lihat yuuk apa saja tipsnya.

  1. Memilih Makanan Yang Rendah Kalori

Jika ingin tubuh yang langsing kamu harus memperhatikan asupan kalori kamu. Jika kamu terpaksa mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, kamu harus mengimbanginya dengan makan banyak serat. Karena serat akan membantu kamu menyeimbangkan kalori yang masuk dalam tubuh.

  1. Jangan Mengurangi Makan Tetebi Sebaiknya Ditambah

Biasanya saat diet kita dibatasi soal makanan, tidak boleh makan ini itu dan dengan porsi yang sedikit. Justru saat diet kamu harus menambah, dalam artian menambah makanan sehat yang harus kamu konsumsi, seperti buah dan sayuran. Tetapi kamu harus tetap mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi.

  1. Olahraga Ringan

Kalau kamu tidak pernah olahraga, mulai sekarang kamu harus melakukan olahraga yang ringan untuk menurunkan berat badan kamu. Tidak perlu olahraga yang berat, kamu hanya perlu jalan kaki ataupun beberes itu sudah termasuk olahraga yang bisa membakar kalori dalam tubuh kamu.

  1. Minum Air Putih Banyak

Ternyata air putih juga bisa membantu dalam proses diet kamu. Minum air putih sebelum makan, maka air putih akan membantu menekan rasa lapar dan mencegah makan yang berlebihan. Dan kamu juga harus mengurangi minuman yang manis-manis.

  1. Memilih Porsi Yang Kecil

Sebenarnya semua ini juga tergantung kita dalam mengendalikan nafsu makan. Gunakan mangkok atau piring yang kecil agar kamu bisa mengatur banyaklnya makanan yang akan kamu konsumsi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Diet Kaya Lemak Sebenarnya Bisa Membantu Kamu  Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, hal pertama yang dilakukan