hijab

 

Berhijab melaksanakan kewajiban muslimah bukan berarti membatasi wanita untuk beraktifitas, wanita tetap bisa melaksanakan aktifitas yang nyaman dengan menggunakan hijab dan pakaian sesuai syariat islam, begitu juga dengan berolah raga, muslimah dianjurkan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolah raga.

 

Terkadang orang lain menganggap jika berolah raga dengan busana yang bertutup dan hijab akan membatasi ruang gerak serta tidak nyaman, nah berikut adalah tips berpakaian yang nyaman saat berolah raga bagi hijaber.

 

Seperti yang dilansir wollipop, bahwa Pilih warna-warna yang sedang tren saat ini, tetpai saran saya jangan terlalu banyak warna, nanti terlalu ‘heboh’ dilihatnya. Untuk yang berusia 20 tahunan bisa pakai baju yang warna-warni biar lebih semangat olahraga, sedangkan usia 30 tahunan pilih warna yang netral saja.

 

Jika kamu berlari misalnya, gunakan legging yang dilapisi dengan rok mini untuk menutupi bokong agar tidak membentuk badan. Cara lainnya adalah bisa juga menggunakan manset atau dalaman yang dibalut dengan jaket atau rompi longgar tanpa lengan yang tetap menutup lekukan tubuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak