hijab-summer-cover-www.sketchofmind.com-

 

Setelah habis musim penghujan pasti akan tiba musim panas, musim panas akan segera datang beberapa bulan lagi. Beberapa orang berpendapat bahwa berhijab akan membuat panas dan gerah apalagi saat musim panas tiba tapi pernyataan itu tidak benar loh ladies.

 

nah berikut ini beberapa tips hijab yang akan membuat kamu nyaman dan tidak merasa kepanasan saat musim  panas, yuk kita simak selengkapnya.

 

Tips Pertama

 

Untuk membuat hari-harimu nyaman dengan hijab kamu bisa memilih dan menggunakan bahan hijab yang menyerap keringat dan ringan seperti bahan katun, hycon, viscose serta sutera. Hindari bahan-bahan jilbab yang licin seperti satin.

 

Tips Kedua

 

Dalam aturan islam seorang muslimah diperintahkan untuk berhijab dengan pakaian yang tidak ketat atau membentuk lekukan tubuh, nah busana seperti ini juga sangat nyaman kamu gunakan saat musim panas ladies. Hindari penggunaan baju celana atay yang terlalu ketat. Kamu bisa menggunakan rok yang longgar agar tidak terasa panas namun jika kamu lebih nyaman menggunakan celana kamu bisa memilih celana baggy / wide legged pants.

 

Tips Ketiga

 

Hindari pakaian atau hijab yang memiliki banyak layer.

 

Tips Keempat

 

Menggunakan pakaian dan hijab dengan warna cerah akan membuat penampilanmu terlihat lebih fresh dan tidak menbuat kamu kepanasan

 

Nah itulah beberapa tips hijab yang cocok saat musim panas, kamu tidak akan merasa kepanasan dan tetap nyaman dengan style hijab ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren Dengan Celana Jeans Lho, Inilah Tipsnya

Berat badan menjadi salah satu masalah yang sangat