julien-david-winter-2012-red-lips

 

Saat ini banyak wanita yang lebih menyukai lisptick yang tahan lama karena lebih unggul dan mampu bertahan seharian tanpa harus mengoleskannya lagi, bahkah saat ini beberapa produsen lipstick menawarkan lipstik anti-proof.

 

Namun setiap dari kelebihan pasti juga memiliki kekurangan, salah satu kekurangan lipstik tahan lama adalah sulitnya menghapus dan membersihkan makeup, kamu butuh beberapa kali untuk menghilangkan makeup dan lipstik agar benar-benar bersih, hal ini disebabkan karena lipstik tahan lama mengandung zat lilin, minyak dan juga konsentrasi pigmen yang tinggi sehingga sulit untuk dihapus.

 

Untuk menghapus bekas lipstik seperti ini kamu bisa melakukan langkah ini ladies. Salah satu tips praktis dan ampuh adalah dengan cara mengoleskan pelembab terlebih dahulu pada bibirmu sebelum mengoleskan lipstik. Lip balm bisa menjadi pilihan jika kamu mencari pelembab bibir yang tepat. Eksfoliasi juga bisa dilakukan jika lipstick masih susah dihilangkan yaitu dengan mencampurkan gula dan madu, kemudian usapkan secara perlahan di atas bibirmu. Jangan lupa untuk melembabkan setelah mengeksfoliasi.

 

Banyaknya produsen yang mengeluarkan produk lipstik tahan lama ini justru membuat bibirmu menjadi kering ladies, oleh karena itu bibirmu membutuhkan sesuatu yang mampu menghidrasi dan mencegar terjadinya bibir kering dan pecah-pecah, nah untuk mencegahnya, selalu gunakan pelembab sebelum menggunakan lipstik, selain itu pelembab juga bisa meratakan warna bibir yang tidak sama akibat kekeringan.

 

Selain pelembab kamu bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghidrasi bibir. Caranya sangat mudah cukup menuangkan beberapa tetes minyak kelapa pada kapas lalu oleskan kapas pada bibir, dengan begitu lipstik akan lebih mudah dihapus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita