tips-jaga-stamina-selama-bulan-ramadan-ala-rossa

Seluruh muslim di dunia tinggal menghitung hari untuk menjalankan ibadah wajib puasa di bulan ramadhan, dibulan penuh berkah ini semua umat muslim berlomba-lomba dalam menjalankan kebaikan. Seluruh umat muslim sangat gembira menyambut bulan ramadhan ini.

Dibulan ramadhan setiap muslim diharuskan menahan hawa nafsu dan menahan lapar serta dahaga selama seharian penuh, namun puasa tidak bisa dijadikan alasan untuk tidak melakukan aktifitas. Justru dibulan ramadhan ini kita diperintahkan untuk melakukan banyak aktifitas kebaikan karena pahala yang akan diberikan berlipat ganda.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Rossa untuk menyambut bulan ramadhan. Sebagai wanita karir yang memiliki banyak kegiatan Rossa dituntut untuk selalu menjaga kondisi tubuh. Dalam kesempatan ini Rossa memberikan beberapa tips menjaga stamina tubuh selama bulan ramadhan.

“Tetep minum air putih yang banyak, siang puasa. Sahur jangan kering-kering, sop anget-anget,” kata Rossa.

Rossa menyarankan untuk banyak minum air putih saat setelah berbuka puasa dan saat makan sahur untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Selain itu ada baiknya untuk mengonsumsi makanan berkuah yang hangat saat sahur Ladies.

“Nggak, kali ini akan keluarin produk, off air nggak dikurangin, paling siang-siang yang dikurangin. Biar nggak kurangin semangat puasanya,” pungkas Rossa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan