anting

Memakai aksesori yang menempel pada tubuh perlu diperhatikan lho, girls. Sesuaikan juga dengan bentuk bagian tubuh agar terlihat pas dan tidak asimetris. Selain itu, agar penampilan terlihat lebih maksimal, kamu perlu memperhatikan beberapa aksesoris utama seperti anting-anting yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Yuk, simak beberapa ulasan berikut ini agar kamu tidak salah pilih jenis anting-anting!

Wajah Oval

Wajah oval akan cocok dengan berbagai bentuk dan model anting-anting. Jika kamu memiliki bentuk wajah ini, kamu bisa memakai bentuk anting bulat, kotak, spiral, dan bentuk anting lainnya.  Namun tetap, hindari anting dengan model terlalu panjang.

Wajah Bentuk Persegi

Jika wajahmu berebntuk persegi, kamu perlu memilih anting dengan bentuk oval atau bentuk anting yang tidak beraturan. Jangan pilih anting berbentuk kotak atau anting yang modelnya terlalu panjang, ya girls!

Wajah Bentuk hati

Jika kamu memiliki bentuk wajah hati, kamu akan tampil menawan dengan anting-anting yang berbentuk bulat, oval, segitiga, atau persegi. Anting berbentuk tetesan air juga sangat cocok untuk bentuk wajahmu ini karena mampu menyeimbangkan bentuk wajahmu, lho. Pastikan kamu tidak mengenakan anting dengan model meruncing di bagian bawah atau bentuk segitiga terbalik.

Wajah Bulat

Jika kamu berwajah bulat, pilihlah anting dengan potongan panjang. Pilih bentuk anting oval, segitiga, atau persegi. Bentuk anting-anting tersebut dapat menyeimbangkan wajah bulat. Pastikan kamu tidak memakai anting dengan model loop yang makin menegaskan bentuk wajahmu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah