3125b355e9eaffee114c20e616a4f396

 

Mick Jagger

“Lupakan dry shampoo favoritmu selama sehari dan pilih topi berlidah lebar penuh untuk menyamarkan kenyataan bahwa  rambutmu belum dicuci dalam beberapa hari.”

 

Kurt Cobain

Larena rambut bob bertekstur yang pirang, dan tetap tampak rupawan dan tidak membutuhkan perawatan yang berlebihan.

 

David Bowie

Ia mengajarkan kita semua begitu banyak tentang keindahan. Dia berada di garis depan fashion androgini di masa ketika sangat sedikit orang bisa menerima gaya berpakaian seperti itu. Ia menunjukkan bagaimana memakai glitter seperti yang orang dewasa kenakan dan memamerkan aset kamu dengan cara berpakaian yang tidak konvensional, dan ia bahkan membuat penutup mata terlihat keren. Sifat yang paling penting adalah kemampuannya untuk menjadi otentik.

 

Pharrell Williams

Pharrell adalah jack-of-all-trades meskipun dia bukan bintang rock. Jadi dia termasuk bintang. Pharrell memiliki standar tersendiri ketika membahas tentang kulit bersinar. Produsen berusia 42 tahun ini (42!) memiliki wajah bebas kerut dan tidak keberatan untuk membahas bagaimana merawatnya dengan benar. Dalam sebuah wawancara, Pharrell menjelaskan, “Anda harus membersihkan wajah. Anda tidak dapat duduk-duduk dan menganggap semua akan baik-baik saja. Saya cuci muka setiap hari-jangan takut untuk mencuci Anda sebelum Anda pergi tidur! ”

 

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix terkenal untuk banyak hal yang berhubungan dengan musik dan kematiannya yang sebelum waktunya dan tentu saja rambut ikal alaminya. Pertahankan ikal alami rambutmu dengan Shu Uemura’s Essence Absolue Oil, £40)

 

Steven Tyler

Dijuluki sebagai si swag, gaya andalan Tyler adalah rambut bertekstur razored, layer panjang, dan side bangs yang begitu menunjukkan tahun 70an dan membuat siapa yang melihatnya begitu tertarik. Untuk menciptakan tekstur bisa memakai produk Oribe Dry Texturizing Semprot (£ 39).

 

Jared Leto

Warna rambut ombre adalah tren selama beberapa tahun terakhir. Aktor pemenang Oscar dan vokalis dari 30 Seconds to Mars memiliki ombre paling cantik. Pelajaran yang bisa diperoleh dari rambut Jared adalah jika rambut itu awalnya memang baik, maka rambut itu baik, terlepas rambut itu ada di kepala siapa. Untuk menjaga highlight rambut supaya tidak memudar, bisa memakai produk Christophe Robin’s Shade Variation Care in Baby Blond (£38).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya