Selebriti selalu terlihat sempurna dimanapun, kapanpun. Inilah rahasia kecantikan mereka, yang mereka bagikan kepada para perempuan di seluruh dunia.

 

092211-Beyonce-400_2

 

Sering tersenyum

“Seorang perempuan sangat cantik ketika dia tersenyum. Selain itu, tips terbaik yang saya pelajari adalah menggunakan pelembab kulit.” – Beyonce

 

Gunakan eye cream

“Krim mata yang bagus sangat penting ketika kamu traveling, sibuk, dan stress karena kamu bisa mendapatkan lingkaran hitam.” – Kate Winslet

 

Cuci wajahmu meskipun kamu lelah

“Jangan pergi seharian atau pergi tidur tanpa mencuci wajahmu. Kamu akan meninggalkan kotoran dan sisa makeup di pori-porimu.” – Mary J. Blinge.

 

Pertimbangkan menggunakan minyak

“Saya menggunakan minyak omega 3. Saya mencintai cahaya minyak di kulit saya. Ini salah salah satu momen yang paling saya sukai dunia.” Gwyneth Paltrow.

 

Bersahabat dengan air

“Sekali saya minum lebih banyak air, kulit saya, rambut, dan kuku semuanya tumbuh dengan subur.” – America Ferrera.

 

Jadilah merah muda

“Setelah menggunakan foundation dan sedikit blush, sapu wajahmu dengan bedak tembus cahaya, kemudian lembabkan kulit dengan rosewater semprot. Itu akan membuat wajahmu terlihat tanpa noda dan terlihat seperti tidak menggunakan makeup.”  Liv Tyler.

 

Campurkan pelembab dan bronzer

“Menggunakan bronzer yang bercahaya adalah cara terbaik untuk terlihat hidup. Jika kamu tidak ingin menggunakan makeup, campurkan bronzer dengan pelembab. Kamu akan terlihat cantik tanpa make up.” – Eva Mendes

 

Permak kelopak matamu

“Untuk mata yang smoky, lembabkan terlebih dahulu area tersebut, jadi ketika kamu menggaris kelopak mata dengan pensil alis, itu akan tergosok secara natural.” – Katherine McPhee

 

Tinggalkan pewarna kuku

“Saya suka melihat kuku yang alami. Mereka terlihat rapi dan elok tanpa memiliki warna di kukumu, dan itu tidak akan memakan waktu.” – Joy Bryant.

 

Jadilah dirimu sendiri

“Saya benar-benar orang yang murah senyum, jadi saya hanya belajar ketika saya melakukan makeup saya sendiri, saya meyakinkan dengan siap tersenyum dan  tidak terlihat terlalu tebal. “ – Rosario Dawson.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian