Siapa wanita yang tidak menyukai kulit yang terlihat muda dan bercahaya? Semua wanita pasti menyukai hal tersebut. Bahkan, mereka telah mencari berbagai cara untuk membuat kulitnya terlihat terlihat lebih bersinar. Cara yang biasa mereka gunakan adalah dari menggunakan masker wajah sampai menggunakan serum. Namun, berbagai cara tersebut belum memberikan hasil yang mereka inginkan. Apalagi, ditambah dengan jadwal yang sibuk dan gaya hidup yang tidak sehat, sehingga kulit menjadi korban. Dan hal ini juga memerlukan perawatan khusus.

Tetapi, jika kamu mewmbutuhkan kulit yang bercahaya dengan cepat, maka kamu bisa mewujudkannya menggunakan highlighter. Dengan menggunakan highlighter pada kulit akan membuat wajah kamu bercahaya dan akan membuat kamu terlihat lebih hidup. Nah, dengan beberapa trik dalam mengaplikasikan highlighter ini, kamu akan mendapatkan wajah bercahaya dalam hitungan detik. Berikut langkah-langkah mudah yang harus kamu ikuti, antara lain :

  1. Melembabkan kulit Kamu

Image result for melembabkan kulit

Saat kamu akan mengaplikasikan highlighter,kamu harus menghindari agar kulit kamu tidak kering. Karena, jika kamu mengaplikasikan pada kulit yang kering, maka make up kamu tidak akan menyatu. Sehingga, make up kamu tidak akan terlihat alami. Jadi, kamu harus melembabkan kulit kamu terlebih dahulu sebelum kamu mengaplikasikan highlighter.

  1. Memilih Produk yang Tepat Untuk Kulit Kamu

Image result for melembabkan kulit

Tekstur yang dimiliki setiap produk akan memberikan hasil yang berbeda- beda. Sehingga, untuk mendapatkan hasil yang sesuai, kamu harus memilih produk yang sesuai dengan kulit kamu, untuk kulit kering, berminyak, ataupun jenis kulit kombinasi. Nah, jika kamu sudah menemukan highlighter yang sesuai dengan kulit kamu, kamu bisa mengaplikasikannya pada kulit kamu untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

  1. Tahu Dimana Harus Mengaplikasikan Highlighter

Image result for cara mengaplikasikan highlighter

Saat mengaplikasikan highlighter, kamu tidak boleh mengaplikasikannya sembanrangan. Karena, jika kamu sembarangan maka kamu tidak akan mendapatkan wajah bercahaya sesuai dengan yang kamu inginkan. Aplikasikan highlighter pada bagian wajah yang mendapatkan cahaya, seperti tulang pipi, jembatan hidung, tulang alis, dahi, dan area bawah bibir.

  1. Mengeceknya dengan Senter

Image result for cara mengaplikasikan highlighter

Untuk hasil yang lebih sempurna, kamu harus memastikan apakah wajah kamu sudah bercahaya dengan menggunakan cahaya alami. Akan tetapi jika kamu tidak mendapatkan cahaya alami, kamu bisa menggunakan senter ataupun lampu pada hp. Dengan begitu, kamu bisa tahu apakah kamu mengaplikasikan highlighter dengan benar atau belum. Sehingga hal ini akan menghindarkan kamu dari kesalahan menggunakan make up.

Nah, inilah beberapa tahapan yang harus kamu lakukan saat mengaplikasikan highlighter. Pokonya, saat kamu sedang mengaplikasikan highlighter, kamu harus mengingat beberapa tips ini. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan wajah yang bercahaya dan lebih hidup hanya dalam beberapa detik. Yuk coba sekarang dirumah.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Jangka Panjang yang Sangat Kamu Impikan

Hal yang paling menyebalkan adalah saat kita sudah