15617e15-8688-4fb9-b8c9-ef7fd924c030_43

 

Teknik makeup contouring masih tetap digandrungi banyak wanita di dunia hingga saat ini, baru-baru ini banyak ahli kecantikan atau blogger kecantikan yang memberikan tips makeup contouring dengan menggunakan selotip untuk mempermudah dan mendapatkan hasil yang lebih bagus.

 

Banyak wanita memiliki teknik makeup contouring dengan tujuan untuk memperbaiki area tertentu pada wajah sehingga wajah terlihat lebih cantik dengan memberikan efek bayangan di area tertentu. Pada umumnya wanita memberikan efek contouring di area mata, pipi dan hidung agar terlihat lebih lancip dan tirus.

 

Namun sayangnya teknik makeup contouring ini bukan teknik makeup yang mudah diterapkan bagi pemula oleh karena itu banyak ahli makeup yang memberikan tips contouring dengan bantuan alat tertentu untuk memudahkan pemula mengaplikasikan teknik contouring seperti dengan menggunakan penggaris, cara yang baru-baru ini dipopulerkan ini sangat praktis dan ringkas.

 

dilansir oleh wolipop cara ini diberikan oleh Huda Kattan. Kattan membuat contour di pipi kanan dan kiri benar-benar seimbang dengan cara ini seperti dalam video tutorial yang di unggahnya di instagram. “Aku tidak melakukannya setiap saat tetapi ketika aku ada pemotretan besar dan aku tahu kamera bisa menangkap hal-hal yang tidak terlihat orang. Ini menambahkan harmoni pada wajahmu,” ungkapnya.

 

Cara ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan saat ingin tampil cantik dengan makeup contouring yang mudah dan praktis, caranya tidaklah rumit. Saat ingin mengontur pipi, ukur dan tandai dengan penggaris di titik mana kamu akan memulai dan mengakhirinya. Lalu jadikan hal tersebut sebagai acuan untuk merias pipi di sebelahnya. Begitu juga saat kamu ingin mengaplikasi produk di dahi dan rahang. Ukur seberapa panjang contouring yang ingin diterapkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan