Banyak wanita yang menginginkan bibir yang sexy. Tetapi tidak semua wanita lahir dengan kelebihan tersebut. Tetapi bukan berarti kalian tidak bisa memiliki bibir yang sexy sesuai dengan yang kamu inginkan yaa. Jika kamu diberkati dengan bibir tipis yang halus, sekarang adalah saatnya kamu melakukan sesuatu terhadapnya, tetapi  kami tidak bermaksud merekomendasikan suntikan botox untuk kamu! Ada pengobatan di rumah yang bisa kamu coba jika bibir kamu tipis. Bahan seperti jus bit dapat kamu gunakan untuk memijat bibir yang akan  memberikan  kesan montok. Jus bit juga membuat bibir kamu  terlihat alami berwarna pink dan sehat.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kombinasi madu dan jus lemon sebagai masker bibir agar lebih berisi. Dengan menggunakan beberapa cara alami ini untuk membuat bibir kamu lebih berisi, maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada cara lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat bibir tipis kamu terlihat berisi dalam waktu yang singkat, yaitu dengan menggunakan make up.

Ada beberapa makeup hacks yang perlu diikuti jika kamu ingin  memiliki bibir yang berisi. Para ahli menyatakan bahwa warna yang kamu  pilih juga membuat perbedaan pada bibir kamu. Warna gelap dan lebih dalam membuat kamu terlihat berani, tapi bukan pilihan terbaik untuk membuat bibir kamu terlihat berisi. Sempurnakan  penampilan kamu  dengan menambahkan sedikit warna ke pipi kamu dan jangan lupa untuk menggunakan  bulu mata agar membuatnya semakin sempurna. Jadi tunggu apa lagi? Lihatlah tips makeup untuk bibir tipis  agar terlihat lebih berisi ini:

  1. Pilih Light Shade

Image result for bibir tipis jadi tebal dengan makeup

Banyak ahli yang menyarankan agar kamu  tidak menggunakan warna yang berani karena bisa membuat bibir kamu terlihat lebih tipis daripada kenyataannya. Akan lebih baik jika kamu memilih warna pastel dengan sentuhan yang berkilauan untuk menciptakan tampilan magis.

  1. Menggunakan Lip Liner

Image result for bibir tipis jadi tebal dengan makeup

Siapa bilang lip liner kontras tidak cocok buat kamu? Jika kamu pikir kamu bisa melakukan tampilan dengan warna lipstik kontras yang sempurna, kamu  harus menggunakannya untuk kombinasi. Tips make up ini memang membuat bibir tipis terlihat berani dan berisi. Jadi, bibir kamu akan terlihat lebih sexy.

  1. Menyembunyikan Bibir Kamu

Image result for bibir tipis jadi tebal dengan makeup

Mengalami masalah pada  bibir? Nah, kita punya solusi make up untuk kamu coba. Setelah kamu  selesai menerapkan lipstik, oleskan sedikit concealer di bibir kamu untuk membuat tampilan lebih penuh dan juga berisi. Selain itu, menggunakan concealer juga akan menyembunyikan masalah yang ada pada bibir.

  1. Jika Kamu Menyukai Matte

Image result for pakai lipstik matte

Matte umumnya bukan pilihan terbaik  bagi wanita yang memiliki bibir tipis. Tapi, jika kamu  menyukai warna tertentu dalam matte finish, pertama kamu  perlu memberi garis bibir kamu dengan lip liner lalu tambahkan sentuhan matte. Tetapi ingat, jangan memilih warna yang gelap.

  1. Akhiri dengan Menggunakan Lip Gloss

Image result for pakai lip gloss

Kamu bisa memberikan hasil akhir dengan mengaplikasikan lip gloss. Dengan menggunakan lip gloss akan membuat tampilan kamu lebih bersinar lagi.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Lip Tint

Lip Tint adalah tren make up Korea yang