trik-mudah-lentikkan-bulu-mata-tanpa-alat

 

Tak semua orang dianugrahi dengan bulu mata yang lentik dan lebat, oleh karena itu banyak wanita yang tak memiliki bulu mata sempurna menggunakan bulu mata palsu agar penampilannya semakin cantik dengan mata yang tajam.

Namun tak semua orang bisa menggunakan atau mengaplikasikan bulu mata palsu dengan sempurna dan terlihat natural. Jika kamu yang belum pernah menggunakan bulu mata palsu dan ingin menggunakannya, berikut ini ada beberapa langkah untuk mengaplikasikan bulu mata palsu dengan sempurna.

 

Pilih Bulu Mata Palsu dengan Ujung Tipis

Ketahuilah, semakin tipis garis ujung bulu mata yang kamu gunakan maka semakin mudah bulu mata palsunya dibentuk dan ditempel ke garis bulu matamu.

 

Apakah Matamu Kecil ?

Buat kamu yang bermata kecil Sebagai alternatif, Ardell Demi Wispies akan membentuk matamu dan nyaman dipakai.

 

Pilih yang Bentuknya Terpisah-pisah
Jika kamu menyukai bulu mata yang natural atau menginginkan hasil yang terlihat natural, pilih yang bentuknya terpisah-pisah (individual).

 

Potong Stripnya
Terkadang panjang dari bulu mata palsu tidak sama dengan panjang matamu. Jadi agar panjangny pas, potong bagian ujung dalam bulu mata palsu. Potong sedikitnya tiga lembar bulu mata, atau sampai pas di garis bulu matamu.

 

Gunakan Lem Perekat yang Transparant

Biasanya setelah menggunakan bulu mata kamu harus diam beberapa saat sampai lem perekat bulu mata kering, nah agar lem perekat bulu mata cept mengering sebaiknya kamu gunakan lem yang transparant, lem ini juga sangat baik jika kamu akan menggunakan eyeliner. Jika kamu tak menambahkan eyeliner matamu akan terlihat lebih natural dan tidak terlihat berantakan.

Nah sangat mudah kan ladies, meskipun kamu pemula kamu bisa menggunakan bulu mata palsu dengan sempurna, semoga bermanfaat.

Baca juga 6 Trik Untuk Membuat Mata Terlihat Lebih Besar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan