diy-maskara-dari-2-bahan-alami-bikin-bulu-mata-lebih-lentik-dan-sehat

Bulu mata merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat penampilan menjadi lebih menarik, untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan hidup biasanya kita menggunakan maskara, meski bulu mata menjadi bagian kecil namun dengan bulu mata yang cantik tampilan wajah akan terlihat lebih berkarakter dan manis meskipun tidak menggunakan riasan yang lengkap.

Selain mempengaruhi tampilan wajah, bulu mata juga membuat mata terlihat menjadi lebih besar, oleh karena itu banyak wanita yang menambahkan bulu mata palsu untuk mendapatkan bulu mata yang lebih bervolume dan bentuk mata yang lebih indah. Namun sayangnya jika kamu selalu menggunakan kedua produk ini, pastinya menguras kantong dan cukup merepotkan jika harus dikenakan setiap hari.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah dan hemat agar maskara bisa menunjang tampilan mata menjadi lebih besar ladies, caranya dengan mengganti maskara yang biasa dengan maskara untuk alis pada bulu mata bawah.

“Aku tidak pernah menggunakan maskara di bulu mata bawah, bahkan tidak dengan maskara waterproof yang aku gunakan untuk bulu mata atas. Alih-alih, aku menggantinya dengan brow gel. Bulu dan sikatnya lebih kecil, jadi itu bisa menjangkau rambut-rambut yang lebih tipis, terutama yang di bagian ujung tanpa meninggalkan gumpalan di bawah matamu,” ungkap Lauren Caraso seorang editor kecantikan seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com.

Kok bisa ? Yap ternyata sikat brow gel atau maskara alis yang kecil juga bisa melentikan bulu mata dari pada menggunakan maskara biasa. Ketika bulu mata lentik dengan maksimal, mata pun akan terlihat lebih besar dan lebih hidup secara instan dan mudah, selain itu brow gel juga mengering lebih cepat sehingga tidak rentan menimbulkan noda smudge atau luntur.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Cantik Jangan Asal Murah! Kamu Harus Tau Kandungannya.

Waspada! Hindari Kosmetik Berbahaya Dan Ilegal Dengan Tips