_10887854

Memilih pakaian adalah hal utama yang harus kamu perhatikan agar membuat penampilan menjadi modis. Karena kamu tidak bisa memilih pakaian hanya karena pakaian itu sedang trend. Tidak semua jenis pakaian cocok dengan bentuk tubuh kamu. Kamu  bisa merusak penampian apabila memilih pakaian yang asal- asalan. jadi kamu harus pintar- pintar dalam memilih baju yang baik. Ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memilih baju yang baik.

  1. Cari Yang Nyaman Dipakai

Hal utama yang yang harus kamu perhatikan saat memilih baju adalah kenyamanan. Jangan gunakan pakaian yang terlalu besar atau pun kekecilan. Dan hindari menggunakan pakaian yang membatasi gerak kamu.

  1. Pilih Bahan yang Berbahan Dingin

Pemilihan bahan juga penting dalam memilih pakaian. Pilihlah pakaian yang berbahan katun, karena bahan ini tidak panas saat digunakan. Hindarai memilih pakaian berbahan sintesis, karena bahan ini panas saat digunakan.

  1. Kwalitas Jahitan

Saat memilih pakaian, hal penting juga yang harus kamu perhatikan adalah kwalitas jahitan. Bagian yang harus dijahit dengan sempurna adalah bagian ketiak dan bagian samping baju, karena bagian itu mudah robek karena sering digerak- gerakkan. Lebih baik pilih bahan pakaian yang kuat agar tidak mudah sobek.

  1. Sesuaikan Kondisi Badan

Kamu juga harus mengenali tubuh kamu agar bisa memiih baju yang bagus. Jika kamu mempunyai tubuh yang gemuk, jangan gunakan pakaian yang terlalu ketat, tetapi jangan gunakan pakaian yang terlalu besar juga. Jika kamu mempunyai leher yang pendek, jangan gunakan pakaian dengan kerah yang tinggi, karen hal tersebuat akan membuat leher kamu tidak kelihatan. Atau lebih baik menggunakan pakaian yang tidak mempunyai kerah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk