a1208

Blush on atau lebih dikenal dengan perona pipi sering kita gunakan untuk menyempurnakan make up kita. Memilih warna sesuai dengan jenis kuit sebelum membeli blush on sangat penting untuk dilakukan. Jangan hanya karena kamu melihat orang menggunakan warna pink lalu kamu juga akan menggunakan warna pink. Karena setiap orang mempunyai kulit yang berbeda- beda. Bisa jadi warna itu cocok untuk orang lain tapi tidak cocok untuk kamu. berikut beberapa tips untuk memilih blush on sesuai dengan warna kulit kamu.

  1. Kulit Sawo Matang

Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang lebih cocok menggunakan blush on dengan warna coklat muda yang mirip warna aprikot. Dengan menggunakan blush on warna ini akan membuat make up kamu mempunyai kesan natural yang segar, lembut, dan menggoda. Warn aini juga akan membuat wajah kamu terlihat tirus.

  1. Kulit Kuning Langst

Jika kamu mempunyai kulit yang kuning langsat, maka kamu bisa menggunakan warna yang cerah. Tetapi lebih baik jika kamu menggunakan blush on dengan warna baby pink. Dengan warna ini wajah kamu akan terlihat alami dan merona. Atau kamu juga bagus menggunakan warna peach agar wajah kamu terlihat tirus.

  1. Kulit Gelap atau Eksotik

Buat kamu yang mempunyai warkulit yang gelap atau eksotik, sebaiknya gunakan warna yang kuat. Hal ini dilakukan agar warna blush on terlihat, karena jika kamu memilih warna yang muda atau lembut akan membuat make up kamu menjadi belang karena kontras dengan warna kulit. Kamu bisa memilih warna coklat tua, merah terrakoto, ataupun orange cerah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menggunakan Kulit Pisang Untuk Mencegah Jerawat

Jerawat adalah kondisi kulit yang tidak enak dilihat,