choose-eyeshadow-shades-800x800

Sebagian wanita ada yang lebih memilih make up dengan mengeksplor bagian mata, salah satunya adalah penggunaan eye shadow. Kita juga harus tepat dalam memilihnya, mulai dari warna, merk, tekstur, dan juga jenis. Eye sahadow mempunyai beberapa jenis yaitu gel, bubuk, dak stik. Ketiga jenis tersebut mempunyai fungsi yang berbeda- beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu. Tetapi kadang kita salah memilih warna eye shadow yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Sehingga eye shadow tersebut menjadi tidak terpakai. Berikut tips buat kamu untuk memilih warna eye shadow yang cocok.

  1. Untuk Sehari- hari

Jika kamu menggunakan eye shadow untuk sehari- hari, maka piihlah warna yang natural agar tidak terlalu mencolok. Pilihlah warna seperti abu- abu, coklat, abu- abu tua, dan peach yang akan membuat penampilan kamu terlihat natural.

  1. Untuk ke Pesta

Untuk acara yang bersifat formal seperti pesta pernikahan atau pesta ulang tahun, kamu bisa menggunakan warna seperti silver, gold, hitam. Jika pesta pada malam hari kamu bisa memberikan gradasi warna hitam, hal ini dilakukan agar matamu terlihat tajam. Jika pestanya pada malam hari kamu bisa memberikan gradasi warna yang terang seperti, hijau, biru, pink, tetapi warna itu juga harus disesuaikan dengan warna kulit kamu.

  1. Warna Kulit

Saat memilih warna eye shadow kamu harus menyesuaikannya dengan warna kulit kamu. Jika kamu mempunyai warna kulit yang gelap maka sebaiknya kamu menggunakan eye shadow warna, coklat, gold, atau hitam. Tetapi jika kamu mempunyai warna putih atau kuning langsat, kamu cocok menggunakan warna apa saja. Tambahkan sedikit sentuhan smokey eyes atau gradasi silver yang akan membuat matamu menjadi tajam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area