floral-hijab-4-www.parahijab.net-

Salah satu masalah bagi wanita hijab yang terkadang membuat bingung adalah saat memilih hijab yang sesuai saat akan menghadiri acara tertentu karena bagi beberapa wanita hijab tak hanya untuk menutup aurat saja tapi juga untuk membuat penampilan semakin cantik sehingga tetap pencaya diri digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Apalagi ramadhan sudah tingga menghitung hari, suasana religius sangat terasa saat semakin banyak wanita mengenakan hijab untuk mengafdolkan bulan ramadhan. Tapi ingat ladies, puasa tidak bisa dijadikan alasan untuk bermalas-malasan yaa, aktifitas harus tetap dilaksanakan seperti menghadiri acara-acara.

Nah berikut ini tips memilih hijab yang sesuai untuk menghadiri acara. dikutip dari kompas , Menurut Tia Wigati, Board of Commissioners PT Truewear Asa Link yang fokus di bidang busana muslim dengan merek L’Tru dan veil hijab, ma.na, ada tiga hal yang harus diperhatikan pada kerudung.

“Sebenarnya ada tiga hal dalam kerudung, yang pertama adalah jenis bahan, (kedua) warna, dan yang ketiga, penggunaan atau style dan cara pemakaian,” jelas Tia di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Seperti yang dikatakan oleh Tia, ketiga komponen itulah yang dapat menentukan kategori hijab yang cocok untuk bersantai dirumah atau acara resmi. Kamu harus bisa membedakan karena ketika pergi ke kantor kamu harus terlihat profesional dan sebaliknya, veil yang mengilap atau mencolok dengan kristal, cocok untuk acara resmi yang glamor seperti pesta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak