model-sepatu-kerja-wanita-high-heels

Sepatu pada wanita tidak hanya berfungsi sebagai aas saja, tetapisepatu juga harus serasi dengan busana kerja yang kamu gunakan. Selain itu kamu juga haruas mementinkan kenyamanan sepatu yang kamu pilih. Karena jika kamu hanya membeli sepatu yang mahal untuk sekedar gengsi tetapi tidak nyaman di kaki dan hanya membuat kaki kamu lecet bahkan kedua tungkai lecet, itu akan sia-sia dan akhirnya tidak dipakai lagi. Biasanya seorang wanita mempunyai dana khusus untuk menambah koleksi sepatu mereka. Untuk kamu yang mau menambah koleksimu lagi, kamu harus lihat tips ini agar memiih sepatu kerja yang bagus. Karena tidak selamanya sepatu mahal dan bermerek itu nyaman dan cocok dengan penampilan kamu, begitu juga sebaloiknya.

  1. Jangan Sealu Memilih Model High Heels

Sepatu bekerja pasti akan kamu gunakan dalam waktu yang lama. Apalagi saat kamu ada pekerjaan di luar kantor. Jadi jangan terpaksa memilih sepatu dengan model high heels hanya karen akamu bekerja di kantor. Kamu bisa menggunakan sepatu dengan model hak yang sedang atau middle heels.

  1. Jangan Memakai Sepatu yang Pas di Kaki

Saat akan membeli sepatu jangan memilih sepatu yang pas di kaki, tetapi pilihlah sepatu yang agak longgar. Karena kaki akan membesar dengan sendirinya, dan tidak akan terasa sesk saat digunakan beraktivitas di kantor. Apalagi jika kamu kerja menggunakan stocking.

  1. Pakai Stocking Agar Tidak Lecet

Agar tungkai kamu tidak lecet saat memakai sepatu, sebaiknya kamu menggunakan stocking. Karena saat menggunakan sepatu apalagi sepatu baru untuk beraktivitas akan membuat tungkai lecet.

  1. Memelih Model Sepatu Sesuai Kebutuhan

Sekarang banyak model sepatu yang berada di pasaran, model itu selalu mengikuti perkembangan zaman. Jadi kamu hanya perlu membeli sepatu yang sedang kmau butuhkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pilihan Gaya Pakaian Ini Sebaiknya Tak Dikenakan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama seharusnya menjadi saat yang berkesan. Untuk