hijab-summer-cover-www.sketchofmind.com-

 

Untuk membuat penampilan semakin cantik kamu perlu memperhatikan warna dan style yang diterapkan, begitu juga dengan wanita berhijab yang perlu menyesuaikan dan memadukan warna hijab dengan busana dan warna kulit agar terlihat semakin menarik dan cantik.

Nah be2rikut ini beberapa tips memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit kamu.

 

1. Kulit Gelap

Warna plum, lavender, pastel dan warna-warna netral lainnya lebih cocok digunakan buat kamu yang berkulit gelap. Namun hindarilah warna-warna seperti coklat, hitam dan oranye karena akan membuat wajah terlihat lebih gelap. Begitu juga dengan warna-warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning.

 

2. Kulit kecokelatan

Buat kamu yang memiliki warna kulit coklat atau sawo matang, pilih warna hijab seperti pastel, gading, biru tua, merah marun, ungu dan hitam. Hindarilah warna merah terang, kuning cerah dan hijau gelap.

 

3. Kulit Kuning Langsat

Jenis kulit ini disarankan untuk memilih banyak warna merah muda, merah dan biru. Hindari warna-warna seperti warna karamel emas, cokelat dan oranye.

4. Kulit Putih

Bagi kamu yang memiliki kulit cerah cenderung putih, warna gelap dan berwarna terang adalah pilihan yang tepat. warna kulit akan terlihat lebih cerah putih dengan warna hitam, abu-abu, merah, biru dan ungu. Sebaiknya hindari warna-warna pastel, putih, dan krem kuning karena akan membuat wajah terlihat pucat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pastinya Kamu Ngak Mau Keliatan Tua Di Publik Donk.. Maka Itu Hindarin 6 Hal Berikut Ini

Setiap wanita pasti selalu berusaha untuk tampil dengan