lipstik

 

Hampir semua wanita selalu menggunakan lipstik atau bahan kosmetik lainnya saat beraktifitas agar tetap terlihat cantik dan menarik, tapi dengan aktifitas yang cukup pada membuat tubuh berkeringat sehingga makeup akan cepat luntur, begitu juga dengan lipstik yang akan lebih cepat luntuk ketika wanita makan.

 

Warna lipstik yan cepat luntur membuat wanita harus selalu memakai lipstik berkali-kali, keadaan ini cukup menganggu aktifitas, saat pekerjaan menumpuk kamu malah lupa untuk menggunakannya, nah berikut ini tips agar warna lipstik tahan lama menurut facetofeet.

 

1. Aplikasikan scrub dan pelembab bibir.

Menutupi bibir yang kering dengan lipstick ternyata justru membuat kekeringan pada bibirmu semakin parah. Untuk membentuk bibir yang sempurna, pastikan bibirmu berada dalam kondisi yang baik. Bibir sangat sensitif dengan perubahan cuaca dan dapat mengelupas dengan mudah.
Gunakan scrub khusus bibir untuk mengangkat kulit kering di area bibir, setelah itu oleskan pelembab beberapa menit sebelum menggunakan lipstick.

 

2. Gunakan pensil bibir.

Pensil bibir terdengar jadul karena tren penggunaan pensil bibir ini populer di tahun 90an. Tapi, kelebihan dari pensil bibir ini tidak hanya bisa membuat bibirmu terlihat lebih penuh, tetapi ternyata juga bisa membuat lipstickmu bertahan lebih lama.
Gunakan pensil bibir untuk menggambar bibirmu secara penuh, kemudian tambahkan lipstick yang hendak kamu pakai. Yang perlu diingat, pilihlah warna pensil yang sesuai dengan lipstick agar warnanya menyatu.

 

3. Bubuhkan dengan bedak tabur.

Bedak tabur atau bedak bubuk bisa membuat lipstick lebih tahan lama. Oleskan lipstick pada bibir seperti biasa, kemudian bubuhkan bedak tabur dengan sikat khusus bedak, lalu oleskan kembali lipstick di atas bibir yang sudah diberi bedak.

 

4. Sapu dengan tisu.

Tisu juga bekerja seperti bedak tabur. Setelah mengoleskan lipstick, jepit tisu di antara bibir kemudian oleskan kembali lipstick di atasnya. Ini juga bisa mencegah noda lipstick pada gigi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan