wajah

Beberapa wanita memiliki bulu halus di wajah atau rambut tips yang biasanya kita sebut dengan kumis, sebenarnya tak hanya pria yang memiliki kumis, beberapa wanita memiliki kumis tipis. Hal ini dapat terjadi secara genetik atau bawaan dari lahir. Namun sayangnya tidak semua wanita yang memiliki kumis tipis dapat menerima keberadaan bulu halus ini sehingga ingin menghilangannya dengan cara apapun.

Tapi jika salah mencabut bulu halus bisa tubuh menjadi lebih tebal dari sebelumnya. Untuk mencabut bulu tipis di area atas bibir ini kamu tak perlu pergi ke salon untuk melakukan waxing tapi kamu bisa melakukannya sendiri di rumah dengan bahan yang biasa ada dirumahmu ladies.

Bahan yang kamu butuhkan untuk mencabut bulu halus ini adalah putih telur, putih telur yang memiliki sifat lengket inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencabut bulu halus diatas bibir yang mengganggu dengan cara yang mudah.

Bahan

Putih telur dari 1 butir telur

sdm tepung terigu

1 sdm gula pasir

Cara Aplikasinya

  1. Pisahkan dari kuning telur, lalu campurkan putih telur dengan gula dan tepung. Aduk hingga tercampur rata.
  2. Oleskan pada bagian atas bibir di bagian kumis tipis. Biarkan hingga kering.
  3. Jika sudah kering, putih telur ini akan seperti masker. Kelupas masker perlahan dan secara alami rambut-rambut halus akan tercabut karena lengket dengan masker putih telur.

Penambahan gula yang dilakukan dalam perawatan ini bertujuan untuk menambah daya rekat masker sehingga rambut kumis dapat merekat dengan kuat sehingga dapat tercabut dengan mudah. Cara lain untuk membuat masker putih telur ini adalah dengan mencampurkannya dengan bubuk kunyit. Lakukan 2 kali seminggu agar kulit sembuh dulu dari kemungkinan iritasi. Selamat mencoba

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang