floral-hijab-4-www.parahijab.net-

 

Saat ini Floral hijab atau hijab dengan motif bunga sedang menjadi tren dikalangan hijaber fashionista, namun jika kamu salah memadukan hijab motif ini akan membuat penampilanmu menjadi tidak menarik atau terlihat berlebihan.

 

Kamu perlu memperhatikan beberapa hal untuk membuat penampilanmu terlihat cantik dengan menggunakan hijab floral ini. Nah berikut ini beberapa tips cantik mengaplikasikan hijab floral atau hijab motif agar penampilanmu terlihat menarik.

 

1. Tips Pertama

Pilihlah yang warnanya tidak mencolok atau perbedaan warna antara dasar hijab dengan motif floral tidak terlalu bertabrakan saat kamu menggunakan hijab motif bunga yang berukuran besar-besar karena akan membuat penampilanmu terlihat berlebihan.

 

2. Tips Kedua
Gunakan pakaian yang berwarna polos ketika kamu mengenakan hijab motif floral agar tidak terlihat aneh dan rame.
3. Tips Ketiga

Tidak harus selalu memilih pakaian/celana berwarna netral, kamu bisa menyesuaikan warna pakaianmu dengan salah satu warna yang ada pada hijab kita. Oh iya selain pakaian, kamu bisa juga memadukan warna yang sama dengan tas kita lho.

 

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat menggunakan hijab motif atau floral agar tidak terlihat aneh dan berlebihan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Memiliki tubuh kurus disebut-sebut memiliki banyak keuntungan. Salah