Selain makeup dan pakaian, aroma tubuh juga menjadi salah satu bagian terpenting yang membuat seseorang menjadi percaya diri, jika makeup dan pakaian sudah sempurna tapi aroma tubuh atau mulut tidak sedap, ahh pasti akan sangat menyebalkan. Bau badan atau bau mulut menjadi salah satu masalah serius dan menyebalkan karena akan membuat orang yang berada disekitar merasa terganggu.

Masalah bau mulut juga bisa membuat seseorang dijauhi, oleh karena itu menjaga kesehatan mulut sangatlah penting. Sebenarnya menjaga kesehatan  mulut bisa kamu lakukan dengan banyak cara, salah satu perawatan sederhana adalah dengan rajin menggosok gigi setelah makan dan menghindari mengonsumsi makanan penyebab bau mulut. Dan untuk mengatasi masalah bau mulut yang sudah terlanjur datang kamu bisa mengatasinya dengan cara alami.

Nah untuk mengatasinya kamu bisa memanfaatkan minyak kelapa sebagai bahan alami pengusir bau mulut. Hal pertama yang kamu butuhkan adalah beberapa sendok minyak kelapa. Jika minyak kelapa sudah siap, berkumurlah dengan air bersih dan gosok gigi seperti biasa. Setelah itu, kamu bisa berkumur-kumur dengan minyak kelapa yang telah kamu siapkan. Selanjutnya, berkumurlah dengan air seperti biasa dan gosok gigi kembali menggunakan pasta gigi seperti biasa. Lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali dalam seminggu setelah bangun tidur.

Ternyata minyak kelapa dipercaya mampu membunuh kuman dan bakteri yang ada di gusi penyebab bau mulu. Selain itu cara ini juga akan membantu kita mendapatkan gusi dan gigi yang sehat dan terawat serta kesehatan tenggorokan dan lidah terjaga dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari