atasi-rambut-berminyak-dengan-instan-pakai-bedak-bayi

Rambut rontok merupakan salah satu masalah rambut yang paling banyak di alami oleh wanita, masalah ini terbilang serius karena jika rambut rontok di biarkan terlalu lama maka rambut yang menjadi mahkota akan semakin tipis. Wanita akan merasa tampil sempurna jika memiliki rambut cantik, tebal dan sehat. Lalu bagaimana jika rambut bermasalah seperti rontok.

Semua wanita pasti sangat ketakutan saat rambutnya rontok karena khawatir lama-lamaan rambutnya akan botak, rambut rontok memang menjadi salah satu masalah rambut yang cukup sulit untuk di atasi, meskipun saat ini sudah banyak produk khusus untuk mengatasi masalah rambut rontok namun sayangnya tidak semua produk mampu mengatasi masalah ini, terkadang produk ini malah memperparah keadaan rambut dengan datangnya masalah lain seperti ketombe.

Tapi jangan patah semangat ladies, kamu bisa coba dengan cara yang alami dan aman tanpa dampak buruk bagi kesehatan rambut ladies. Cara ini sangat mudah dan murah karena menggunakan bahan yang sangat mudah kita temui, bahan itu adalah seledri yang bisa kamu tambahkan pada sayur sop, bakso atau soto.

Daun seledri mengandung protein nabati yang dapat merangsang pertumbuhan rambut agar semakin subur dan tidak rontok Ladies. Selain efektif untuk mengurangi rontok, seledri dapat menyegarkan kulit kepala lho. Nah berikut ini beberapa langkah untuk mengatasi masalah rambut rontok menggunakan seledri, check this out.

  • Haluskan beberapa batang seledri sesuai dengan kebutuhan dengan blender.
  • Keramas seperti biasanya, tepuk-tepuk rambut dengan handuk hingga air berkurang.
  • Oleskan bubur seledri pada kulit kepala sampai rata.
  • Pijat selama 3-5 menit.
  • Bungkus rambut dengan handuk selama kurang lebih 30 menit.
  • Bilas rambut sampai bersih dengan air dan keringkan.

Untuk hasil maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini secara rutin setidaknya sekali dalam seminggu ladies. Rambut cantik dan sehat tidak perlu susah dan mahal bukan ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh