simpel-atasi-kulit-kaki-pecah-pecah-dengan-minyak-sayur

Apakah tumit kakimu mengalami masalh kulit pecah-pecah ? jika iya rasanya pasti sangat tidak menyenangkan yaa ladies, selain tidak enak di pandang tumit kaki yang pecah-pecah juga membuat seseorang menajdi tidak percaya diri apalagi ketika dia harus membuka sepatunya, wah rasanya pasti sangat memalukan.

Tahukah kamu ternyata tumit kaki yang mengalami masalah pecah-pecah ini sangat berbahaya loh jika terlalu lama dia biarkan, karena tumit kaki yang pecah-pecah sangat beresiko menjadi sarang kuman dan mengalami infeksi, apalagi kaki menjadi salah satu bagian tubuh yang selalu kotor. Umumnya masalah ini timbul pada kulit area kaki yang cenderung kering. Kulit kaki kehilangan elastisitasnya dan terlihat seperti retak. Namun ada juga beberapa faktor lainnya seperti dehidrasi pada kulit, salah memilih jenis alas kaki, hingga memakai sabun yang kurang cocok untuk kulit kaki.

Jangan tunggu lama, nih Tampil Cantik punya cara alami untuk mengatasi masalah tumit kakimu yang pecah-pecah, yuk simak selengkapnya.

Untuk mengatasi masalah tumit pecah-pecah kamu bisa memanfaatkan garam epson dan lemon ladies, garam epsom dikenal mengandung magnesium mampu melancarkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun dari kulit, sedangkan lemon memiliki kandungan asam alami yang bisa melepaskan sel kulit mati pada kaki. Caranya membuatnya mudah. Tempatkan air hangat pada wadah yang sesuai dengan kaki kamu, lalu masukkan 1 sendok makan garam epsom dan 1 buah lemon yang sudah dipotong tipis. Diamkan selama 10-15 menit dan keringkan dengan handuk.

Nah itulah salah satu tips mudah dan alami untuk mengatasi masalah tumit pecah-pecah, sebenarnya masih banyak cara yang bisa kamu lakukan, tapi yang pasti untuk menghindari kulit pecah-pecah di kai kamu harus menjaga kelembaban kaki dengan baik dan jaga kebersihan kaki seperti tidak menggunakan kaos kaki berhari-hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Face Scrub Vanilla Untuk Mencerahkan dan Menyegarkan Kulit Kamu

  Semua orang tahu bahwa vanila adalah rasa