blush

Blush on merupakan salah satu item makeup yang sangat penting dan tidak boleh ketinggalan bagi wanita pecinta makeup karena dengan menggunakan blush on wajah akan terlihat lebih merona, awet muda, lebih segar serta membuat pipi terlihat lebih tirus, namun itu semua bisa didapat jika mengaplikasikannya dengan benar.

 

Blush on terdapat 3 jenis yang berbeda dengan hasil yang berbeda pula seperti blush on gel yang sangat cocok untuk tipe kulit yang berminyak, yang kedua blush on cair yang memiliki warna – warna alami dalam setiap warna yang dapat dipakai, dan lebih nyaman untuk digunakan, dan yang terakhir blush on cream yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan tersedia dengan banyak macam warna dan mudah untuk memakainya dengan bantuan jari.

 

Penggunaan blush on yang salah akan membuat wajah terlihat seperti badut dengan pipi yang merah tak beraturan, untuk terlihat lebih cantik sebaiknya gunakan blush on dengan tidak berlebihan agar mendapatkan hasil yang lebih natural. Nah berikut ini cara aplikasi blush on yang sangat mudah agar terlihat lebih natural.

 

Dengan cara ini kamu hanya membutuhkan cream blush on dan jari-jari tangan yang sebelumnya sudah dibersihkan terlebih dahulu. Ketika kamu akan menggunakan blush on cukup sedot pipi ke dalam dan aplikasikan sedikit cream blush antara cekungan pipi dan tulang pipi. Setelah itu blend dengan baik ke arah tulang pipi dan sekitarnya. Aplikasikan dengan hanya menggunakan jari-jari akan membuat blush on terlihat lebih rapi.

 

Dengan menggunakan blush on dengan cara ini, blush on yang diaplikasikan merata dan tidak hanya terkonsentrasi di tengah pipi akan membuat hasil akhirnya terlihat lebih natural dan akan mencerahkan sekaligus memberikan definisi pada wajah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita