tutorial-memakai-concealer-agar-wajah-cerah-dan-tampak-lebih-muda

Kantung mata yang ada di bawah kelopak kita akan membuat wajah terlihat layu dan tidak segar, sehingga hal tersebut bisa membuat kamu jengkel. Kantung mata bisa muncul karena beberapa hal seperti karena kelelahan atau karena terlalu banyak bergadang. Tetapi mulai sekarang kamu tidak perlu bingung, karena ada cara untuk untuk mensiasatinya dengan menggunakan concealer yang bagus. Karena jika kamu pintar memilihnya akan membuat kantung mata menjadi tersamar.

  1. Cara Memilih Concealer

Agar penampilan dan make up kamu menjadi sempurna gunakan concealer yang berkualitas bagus. Jangan tergiur hanya dengan harga yang murah tetapi mempunyai kualitas yang buruk dan berbahaya untuk kesehatan.

  1. Tips Memakai Concealer

Jika kita menggunakan concealer memang akan membuat make up kita menjadi sempurna, tetapi kamu harus berhati- hati saat memakainya. Karena jika kamu menggunakannya sembarangan maka justru akan menjadi boomerang untuk kamu. Karena hal tersebut akan membuat wajah kamu menjadi lebih buruk. Tips yang harus kamu lakukan adalah jangan memakainya terlalu tebal. Kamu akan membuat wajahmu menjadi menor dan terlihat tidak alami jika menggunakannya terlalu tebal.

  1. Cara Mengaplikasikan Concealer

Cara mengaplikasikan concealer yang yang bagus adalah dengan mengoleskannya mulai dari ujung mata,  bawah mata lalu berlanjut ke bulu mata di bagian bawah. Bisa diakuakn dengan menggunakan jari ataupun kuas khusus untuk concealer. Kuas ini biasanya memiliki ujung yang kecil dengan bulu pendek dan rapat. Lalu rataka concealer dengan menggunakan jari kamu agar rata dan menyatu denagn kulit kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area