Mulailah dengan Menyempurnakan Kulit Kamu

Agar riasan itu mudah dibersihkan, kamu bisa mencuci wajah menggunakan sabun pembersih dan lap menggunakan kain bersih. Sehingga make up dan juga kotoran yang ada pada wajah akan mengelupas dan membuat wajah kamu menjadi lembut.

  1. Menggunakan Pelembab

Untuk mengawali rutinitas kamu menggunakan make up, kamu wajib menggunakan moisturizer atau pelembab agar wajah kamu tidak menjadi kering saat menggunakan pelembab. Selain dapat melembabkan kulit, kamu juga harus memilih pelembab yang mengandung sun screen sehingga dapat melindungi kulit kamu dari sinar matahari.

  1. Menggunakan Concealer

Untuk menyembunyikan jerawat, bekas jerawat, komedo, dan juga mata panda, kamu bisa menggunakan concealer. Dengan begitu make up kamu akan terlihat lebih halus dan menyatu pada kulit. Tetapi jangan menggunakan concealer terlalu tebal karena malah bisa membuat kekuranganmu pada wajah semakin menonjol.

  1. Menggunakan Bedak Tabur

Jika kamu memiliki wajah yang berminyak, kamu bisa menggunakan bedeak tabur. Kamu bisa menggunakannya setelah kamu menggunakan concealer. Bedak tabur berfungsi untuk menyerap minyak yang berlebihan pada area wajah.

  1. Memilih Blush On dengan Warna yang Hangat

Menggunakan blush on sangat penting saat sedang make up. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih berwarna dan cerah. Untuk hasil yang lebih sempurna, kamu bisa memilih warna yang hangat dan juga halus.

Sekarang waktunya Merias Mata dan Bibir Kamu

  1. Warna Kelopak Mata

Untuk werna kelopak mata kamu harus memilih warna yang sedikit gelap daripada kulit kamu. karena warna yang lembut dan kecoklatan akan meningkatkan kontur alami mata kamu.

  1. Menggunakan Pencil Alis

Walaupun ingin mendapatkan hasil make up yang natural, kamu tetap tidak boleh melupakan menggunakan pensil alis. Apalagi jika mata kamu memang membutuhkan definisi tambahan, atau kamu memang menginginkan tampilan yang kurang terang, kamu bisa memilih pensil alis warna coklat.

  1. Menggunakan Lipstik

Image result for pakai lipstik natural

Untuk mendapatkan warna yang cantik dan tahan lama, pilih warna yang sesuai dengan bibir kamu dan tekan warna ke bibir kamu dengan ujung jari dan tidak langsung menekannya  dari tabung.

  1. Menggunakan Maskara

Menggunakan maskara juga penting untuk penampilan kamu. tanpa menggunakan maskara maka penampilan kamu pasti ada yang kurang. Tetapi jangan menggunakannya terlalu banyak agar hasilnya tidak terlalu berlebihan.

Ini nih tips yang harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan hasil make up yang natural. Kamu wajib mencoba beberapa tips ini dirumah. Kamu bisa menggunakannya saat sedang dirumah ataupun saat sedang pergi hangout ataupun kerja. Pokoknya kamu egak akan nyesel nyobaik make up yang satu ini.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di