Apply-Maskara

 

Menggunakan mascara tak hanya bulu bata bagian atas saja, agar seimbang dan terlihat bagus, penggunaan mascara juga harus dilakukan pada bulu mata bagian bawah, namun cara penggunaan untuk bulu mata bagian bawah berbeda ladies.

 

Penggunaan mascara pada bulu mata bagian bawah akan lebih sulit dibandingkan dengan bulu mata bagian atas ladies. Nah begini caranya

 

Dahulukan Bulu Mata Bagian Atas

Sebelum kamu menggunakan mascara pada bulu mata bagian bawah sebaiknya kamu gunakan mascara pada bulu mata bagian atas terlebih dahulu, karena bulu mata bagian bawah yang cenderung sedikit maka setelah bagian atas dipakaikan, mascara diatas bisa menempel pada bulu mata bagian bawah.

 

Gunakan Formula Waterproof

Karena bulu mata bagian bawah terlalu dekat dengan bola mata maka kamu harus hati-hati saat menggunakan mascara, agar mascara cepat kering dan matamu tidak terkena mascara yang tak kunjung kering maka pilihlah mascara waterproof ladies.

 

Lindungi Kulit

Kulit di bawah mata sangat rawan terkena mascara. Untuk menghindari hal ini terjadi, kamu bisa menggunakan sendok kecil untuk melindungi kulit saat pengaplikasian mascara.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sauna Ngak Hanya Keluarin Keringat Loh! Yuk Simak Manfaat Sauna Lainnya

Memiliki kulit mulus nan sehat tentu saja menjadi