teman-1

Punya hobi kok memancing emosi, eh tapi jangan salah ladies, ternyata ada loh beberapa orang yang suka sekali memancing emosi orang lain. Dikit-dikit ngeselin, dikit-dikit bikin marah, ah rasanya sangat menyebalkan jika bertemu dengan orang seperti ini, bawaannya ingin marah terus.

Tapi dari pada kita buang-buang waktu dan tenang untuk menghadapi orang yang seperti ini lebih baik kita ambil sikap dari pada diladeni makin menjadi tapi jika diabaikan malah bikin kesal terus. Nah iniloh cara cantik untuk menghadapi seseorang yang selalu memancing emosi menurut vemale.com.

  • Tunjukkan Hidupmu Baik-Baik Saja

    Apa sih yang membuat orang yang benci denganmu itu sedih? Tak lain adalah memperlihatkan bahwa kamu bahagia dengan hidupmu. Tunjukkan bahwa hidupmu baik-baik saja dan berjalan dengan sangat normal. Biarkan saja dia mencibir atau menyudutkanmu, kamu tetap perlu bahagia untuk dirimu sendiri. Kalau dia tetap sering memancing emosimu, jangan terlalu dihiraukan. Biar dia capek sendiri.

  • Sampaikan Simpati dan Rasa Pedulimu Padanya

    Kasihan sekali deh hidupnya. Saking nggak ada kerjaannya, dia sibuk mencampuri hidupmu. Sebenarnya dia hanya butuh simpati dan rasa pedulimu. Coba cari tahu titik kelemahan atau kekurangannya. Tapi jangan merendahkannya dengan sisi negatifnya tersebut. Sebaliknya, bersimpatilah padanya. Sulit sih tapi demi kebaikanmu sendiri, kamu perlu lebih bersabar lagi menghadapinya.

  • Respon Singkat Saja

    Dia memancingmu berdebat di media sosial? Respon dengan jawaban singkat saja. Ladeni secukupnya. Atau dia sering mengusik hidupmu di dunia nyata? Senyumi saja. Semakin diladeni biasanya dia bakal makin menjadi. Respon secukupnya saja. Nanti kalau dia sudah capek, dia akan berhenti sendiri kok.

  • Fokuslah pada Lingkaran Sosialmu Sendiri

    Daripada buang-buang energi dan waktu mengurusi dia yang cuma bikin sakit hati, mending fokuskan diri pada lingkaran sosial yang kita punya. Meluangkan waktu lebih banyak bersama sahabat, keluarga, dan orang-orang yang sudah jelas menyayangi kita. Dan jaga jarak dengan dia yang hobinya memancing emosimu. Haters are always gonna hate. Hidupmu lebih penting daripada mengurusi hidup orang yang hobinya cuma bikin sakit hati.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang