simpel-atasi-kulit-kaki-pecah-pecah-dengan-minyak-sayur

Semua wanita pasti mengidamkan memiliki kulit mulus, putih dan sehat. Untuk mendapatkan kulit sehat dan halus tentunya membutuhkan perawatan yang intens agar kulit terjaga dan ternutrisi, apalagi bagi seseorang yang sering bekerja diluar ruangan, kulitnya harus mendapatkan perawatan ekstra karena dengan segala aktivitas yang harus dilakukan setiap hari di bawah sinar UV tentu kulit akan jadi lebih kering Ladies.

Tapi perlu diingat ladies, bagian kulit yang berhak mendapatkan perawatan itu bukan hanya bagian wajah saja loh, semua bagian juga membutuhkan nutrisi agar tetap sehat, begitu juga bagian kaki. Bagian kaki kadang terlupakan sehingga telapak kaki berkerut-kerut dan pecah-pecah, serta warna kaki yang kerap belang-belang adalah beberapa nightmare yang menghantui setiap wanita.

Gak mau kan memiliki telapak kaki yang seperti itu ladies ? nah untuk perawatan secara alami kamu bisa memanfaatkan madu dan air hangat saja loh. Dari jaman dahulu kala madu memang sudah dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Caranya mudah banget ladies, Campurkan saja madu dan air hangat selama sepuluh menit dan basuh kaki dengan larutan ini. Setelah itu bilas dengan air hangat atau air dingin. Madu memiliki manfaat luar biasa untuk mengikat kelembaban pada kulit.

Kulit akan menjadi lebih halus dan yang kering serta pecah-pecah akan menjadi lebih lembab ladies karena madu juga bermanfaat untuk meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah mati. Yuk tunggu apalagi ladies, lakukan perawatan ini setidaknya seminggu dua kali secara rutin yaa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang