mencukur-bulu-kaki

Kebanyakan wanita tida menyukai jika bulu tumbuh dikulitnya sehingga banyak cara yang dilakukan wanita untuk menghilangkan bulu dan membuat kulitnya mulus. Salah satu cara untuk menghilangkan bulu di kulit adalah dengan cara waxing, dianggap lebih cepat tapi banyak juga yang mengeluh saat melakukan perawatan ini karena perawatan ini menimbulkan rasa sakit sehingga banyak wanita yang terpaksa melakukannya demi kulit mulus bebas bulu.

Sebenarnya kamu bisa melakukan beberapa tips ini untuk mengurangi rasa sakit akibat waxing, yuk coba intip tips mudah ini.

Gunakan Pereda Rasa Sakit

Kamu bisa menggunakan pereda rasa sakit sekitar 30 atau 60 menit sebelum mulai melakukan waxing, cara ini cukup ampuh mengurangi rasa sakit.

Jangan Minum Alkohol

Ada beberapa orang yang meminum alkohol sebelum waxing dengan meminum segelas alkohol untuk menenangkan diri dan menghilangkan rasa sakit saat waxing tapi ternyata hal ini sangat tidak dianjurkan oleh para ahli karena minum alkohol dapat mengencerkan darah yang menyebabkan lebih banyak pendarahan saat waxing.

Tenangkan Diri

Hal ini memang sangat mudah diucapkan dan cukup sulit untuk dilakukan tapi sebisa mungkin cobalah untuk menenangkan tubuh dan pikiran sebelum melakukan waxing karena perasaan yang tegang hanya mengakibatkan pengalaman waxingmu menjadi lebih buruk dan melelahkan dari yang sebenarnya.

Lebih Sering melakukan Perawatan Ini

Untuk mengurangi rasa sakit kamu bisa melakukan waxing dengan rutin setidaknya sekali dalam empat hingga enam minggu. Selain membuat rasa sakit berkurang melakukan waxing secara rutin dapat membuat bulu tumbuh lebih tipis sehingga akan lebih mudah untuk diangkat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mata Panda Jadi Masalah? No Worries.. Atasi Mata Panda Kamu Dengan Cara Berikut Ini

Make up pada mata pastilah dianggap penting oleh