ttr

Kebanyakan wanita penasaran pada pria yang cuek. Namun, kebanyakan dari mereka tidak tahan dengan sifat cuek tulen seorang pria dalam jalinan suatu hubungan cinta. Banyak juga yang menjadikan hal tersebut alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan lantaran pasangan kurang perhatian. Padahal sifat asli atau tulen seorang pria tersebut bukan menjadi masalah, selama kamu dapat melakukan dan menerapkan hal-hal berikut ini:

Mencari Kegiatan Lain

Menunggu dia mengabarimu sementara kamu berdiam diri dan tidak melakukan kegiatan lain yang bermanfaat untuk dirimu sendiri akan membuat rasa cemas dan prasangka burukmu muncul dan membuat pikiranmu sulit untuk fokus berpikir jernih.

Namun, hal tersebut bukan masalah karena kamu tahu bahwa pasanganmu sedang sibuk berkegiatan atau bekerja, sementara kamu juga sibuk berkegiatan dan bekerja. Ketika kamu fokus pada kehidupanmu sendiri, hal semacam itu sudah bukan menjadi persoalan lagi.

Berpikir Realistis

Sifat cuek seorang pria bisa jadi memang sifat bawaan dan sifat tulen dia. Kamu tidak bisa serta merta menyalahkan pasanganmu. Kamu toh punya banyak pilihan untuk memilih pria mana yang cocok untuk bersama-sama menjalin hubungan. Jika kamu sudah memutuskan untuk dapat bersama dan mampu menjalin hubungan bersama dengan seseorang yang selalu memprioritaskan pekerjaan dibanding pasangan, maka terimalah.

Komunikasikan

Kamu perlu jujur untuk apa yang kamu rasakan terhadap pasanganmu. Apabila sifat cueknya sudah mempengaruhi kondisi hatimu, utarakanlah. Dengan begitu, pasanganmu akan tahu apa yang sebenarnya kamu rasakan. Biasanya, pria benar-benar tidak menyadari bahwa sifatnya tersebut sedikit mengganggumu. Maka, utarakanlah jujur dan apa adanya, ya girls!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Pertanyaan yang Harus Kamu Ajukan Pada Si Dia Buat Tahu Seperti Apa Dia Sebenarnya

Mengenal seseorang bisa terlihat seperti hal yang mudah