Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang sangat mempengaruhi penampilan danbisa terlihat oleh semua orang yang bertemu denganmu, oleh karena itu kecantikan dan kesehatan bibir perlu di rawat sama seperti kamu merawat kulit wajah. Salah satu masalah pada bibir yang sering di alami oleh kebanyakan wanita adalah bibir pecah-pecah.

Bibir pecah-pecah bisa disebabkan oleh berbagai hal seperti sesuatu yang menandakan kesehatan organ dalam tubuh hingga kekurangannya cairan. Bibir yang kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, apalagi jika kamu salah satu orang yng sangat tidak betah dengan bibir pecah-pecah lalu mengelupasinya hingga berdarah, hal ini sangat berbahaya dan menyakitkan.

Nah yang kamu perlukan adalah perawatan khusus untuk menjaga kelembaban bibir ladies, rawat bibir dengan rajin memulaskan pelembab dan perlindungan pada bibir kamu, seperti halnya lip balm atau produk yang mengandung vitamin bibir.

Selain itu, pastikan juga produk yang kamu gunakan mengandung SPF agar bibir terlindungi dari sinar ultra violet. Menurut salah satu ahli kulit bibir lebih mudah untuk menyerap obat-obatan sehingga lebih cepat mengalami perbaikan dan regenerasi. oleh karena itu sebenarnya bibir membutuhkan perawatan lebih dibandingakan kulit.

Nah waktu yang tepat untuk melakukan perawatan seperti mengaplikasikan pelembab bibir adalah di malam hari ladies, yuk lakukan kebiasaan sederhana ini untuk penampilan yang sehat dan cantik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana