Jahe-adalah-salah-satu-obat-tradisional

Salah satu masalah yang menjengkelkan bagi sebagian wanita adalah lemak yang menumpuk dibagian paha atau pinggul karena membuat rasa percaya diri menurun apalagi saat menggunakan rok mini atau celana pensil. Cara alami untuk membakar lemak adalah dengan rajin berolahraga tapi sayangnya kebanyakan wanita malas untuk olahraga.

Jangan khawatir ladies, masih ada cara alami lainnya yang bisa kamu lakukan untuk membakar lemak menumpuk di bagian paha dan pinggul hanya dengan memanfaatkan air jahe.

Menurut penelitian, jahe akan membantumu mengontrol nafsu makan lebih baik. Jahe akan meningkatkan efek thermal tubuh, memperkuat fungsi metabolisme, sebagai detoksifikasi dan meningkatkan proses pembakaran lemak. Efek thermal merupakan kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengolahnya menjadi energi. Mengonsumsi air jahe secara teratur bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap hangat dan meningkatkan pembakaran lemak, selain itu air jahe juga bermanfaat untuk melancarkan pengeluaran keringat dan memiliki efek diuretik, untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh lewat air seni atau keringat.

Bahan yang dibutuhkan :

  • 1 liter air
  • satu ruas jahe

Cara Membuat :

  1. Rebus air sampai mendidih.
  2. Kupas dan bersihkan jahe serta potong kecil-kecil.
  3. Masukkan dalam rebusan air dan tunggu selama 5-10 menit.
  4. Diamkan sampai dingin.
  5. Saring dan minum air jahe ini.

Kamu bisa menjadikan air jahe ini sebagai minuman wajib setiap harinya, lihat perubahannya setelah beberapa bulan. Dengan cara ini kamu harus sabar dan rutin mengonsumsi air jahe.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat