3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

Hampir semua wanita pasti memiliki satu atau lebih koleksi high heels. Sepatu high heels menjadi salah satu barang yang wajib di miliki oleh beberapa wanita untuk menunjang penampilan, bagaimana pun benda yang satu ini mampu memberikan kesan berbeda secara keseluruhan terhadap penampilanmu.

Wanita akan terlihat lebih feminin, anggun, dewasa dan sexy saat menggunakan high heels. Tapi ternyata belum banyak wanita yang mengetahui cara memilih sepatu high heels yang nyaman di pakai dan pada akhirnya mereka selalu mengeluh merasa sakit atau nyeri akibat terlalu lama memakai high heels, setelah itu high heels akan di simpan dan di biarkan tanpa di gunakan kembali.

Rasa sakit dan nyeri yang muncul saat menggunakan high heels bukan hanya disebabkan karena tidak terbiasanya memakai sepatu high heels tapi bisa juga disebabkan karena memang high heels yang kamu gunakan itu tidak membuat nyaman. Sebanarnya memilih sepatu high heels yang nyaman saat di gunakan itu ada tips nya loh ladies, selain itu cara ini tidak membutuhkan waktu lama.

Caranya sangat mudah yaitu

mengukur jarak antara tapak depan dan heels bagian belakang (bagian senggang di tengah-tengah high heels. Dikutip dari She Finds, jika jarak antara keduanya mencapai 3 cm, berarti itulah sepatu yang bagus. Jika kurang dari itu atau bahkan hanya mencapai 2 cm saja, sepatu high heels ini tak enak dipakai.

Semakin tinggi heels dan semakin sempit jarak heels dengan bagian depan, semakin tak enak dipakai. Jika kebetulan kamu belanja online dan tak bisa mengukur benda aslinya, ukur layar komputer dan bandingkan dengan gambar sepatu lainnya di website tersebut.

Terkadang bentuk dari high heels di pengaruhi oleh perkembangan tren, tapi jika kamu salah satu orang yang mengutamakan kenyamanan sebaiknya tidak perlu memilih high heels dengan bentuk aneh-aneh dan malah tidak membuat kakimu nyaman, alhasil high heelsmu akan mubadzir karena kamu tidak ingin menggunakannya lagi. Pilih high heels yang standard saja, dan pastikan jarak sol depan dan heels belakang 3 cm ya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas